6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Senin, 14 Februari 2022 - 06:43 WIB
loading...
6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas
Park Hyung Sik telah membintangi banyak drama Korea. Park Hyung Shik mengawali kariernya sebagai aktor musikal dalam produksi teater 2011, Temptation of Wolves. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Hyung Sik telah membintangi banyak drama Korea . Park Hyung Shik mengawali kariernya sebagai aktor musikal dalam produksi teater 2011, Temptation of Wolves. Sejak saat itu, dia menjadi wajah yang sangat dicintai dan terkenal di televisi Korea Selatan.

Setelah keluar dari wajib militernya setahun yang lalu, Park Hyung Sik comeback sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Happiness yang penuh ketegangan. Dia baru-baru ini juga dikonfirmasi akan membintangi drama baru, Soundtrack #1.

Pada drama mendatang ini, sahabat V BTS tersebut akan beradu akting dengan Han So Hee . Ini merupakan drama romantis yang sangat dinanti ini dan akan disutradarai oleh sutradara Vincenzo , Kim Hee Won. Lantas drama apa saja yang pernah dibintangi Park Hyung Sik?

Berikut enam drama terbaik Park Hyung Sik dilansir dari Soompi, Senin (14/2/2022).


1. Suits

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Dalam drama remake ini, Park Hyung Sik berperan sebagai pengacara pemula jenius Go Yeon Woo. Meskipun latar belakang pendidikannya rendah, dia berhasil dipekerjakan di firma hukum Kang & Ham yang bergengsi tempat pengacara top Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) bekerja.

Drama ini menceritakan Go Yeon Woo saat dia tumbuh menjadi pengacara yang disegani di bawah bimbingan Choi Kang Seok yang tegas namun penuh perhatian. Berjuang melalui sejumlah kasus yang tidak biasa sepanjang 16 episode, Go Yeon Woo dan Choi Kang Seok tumbuh lebih dekat sebagai mitra dan teman.

2. Nine: 9 Times Time Travel

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)