6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Senin, 14 Februari 2022 - 06:43 WIB
loading...
A A A
Penggemar fiksi ilmiah dapat menyaksikan Park Hyung Sik dalam Nine: 9 Times Time Travel. Di mana karakter utama Park Sun Woo (Lee Jin Wook) melakukan perjalanan bolak-balik dalam upaya untuk mencegah tragedi menimpa orang yang dicintainya.

Dalam drama misteri yang menarik ini, Park Hyung Sik berperan sebagai Park Sun Woo versi muda dari masa SMA-nya di awal 90-an. Dia kemudian menyadari dan mulai mencoba berkomunikasi dengan dirinya yang dewasa. Saat Park Sun Woo yang berpikiran cepat mengungkap misteri dari masa lalu, dia juga belajar banyak tentang konsekuensi berbahaya dari campur tangan dengan waktu.

3. Strong Woman Do Bong Soon

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Dalam komedi romantis ini, Park Hyung Sik berperan sebagai Ahn Min Hyuk yang nakal, putra dari keluarga konglomerat dan CEO dari perusahaan gamenya sendiri. Dia mempekerjakan Do Bong Soon (Park Bo Young) yang rajin sebagai pengawal pribadinya setelah mengetahui kekuatan manusia supernya.

Strong Woman Do Bong Soon berkisar pada pengejaran duo penculik berantai di lingkungan Bong Soon, yang membuat mereka berada dalam situasi sulit. Do Bong Soon semakin dekat dengan Ahn Min Hyuk saat dia mengajarkan untuk mengendalikan kekuatannya dan menggunakannya untuk kebaikan. Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan menikah.


4. The Heirs

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


The Heirs dibintangi oleh sederet artis Korea terkenal seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin hingga Krystal. Drama ini menceritakan siswa sekolah menengah yang kaya. Park Hyung Sik memainkan peran kecil namun mengesankan sebagai Jo Myung Soo, putra dari CEO firma hukum yang sukses.

Meskipun dekat dengan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dan Lee Bo Na (Krystal) yang mengintimidasi, dia terbukti menjadi karakter yang setia dan menyenangkan dengan kepribadian ceria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)