6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Senin, 14 Februari 2022 - 06:43 WIB
loading...
A A A
5. High Society

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Park Hyung Sik berperan sebagai konglomerat di High Society, sebuah drama percintaan yang menampilkan Uee? Sung Joon, dan Lim Ji Yeon. Park Hyung Sik berperan sebagai Yoo Chang Soo yang jatuh cinta pada Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon), yang mengabaikan status dan kekayaannya.

Meskipun awalnya menolak untuk berkencan dengannya, Lee Ji Yi akhirnya tergerak oleh ketulusan Yoo Chang Soo. Meskipun mereka adalah pasangan kedua dari High Society, chemistry mereka disukai banyak penonton.

6. Happiness

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Park Hyung Sik comeback pada akhir 2021 sebagai detektif polisi bernama Jung Yi Hyun dalam Happiness bersama Han Hyo Joo. Drama thriller zombie apokaliptik ini telah menjadi hit besar dengan 12 episode dan berakhir dengan rating tinggi pada Desember lalu.

Drama ini menceritakan tentang terperangkap di kompleks apartemen saat dunia sedang disapu oleh virus mematikan yang menyebabkan manusia menjadi zombie. Keduanya berjuang untuk melindungi tetangga mereka dari yang terinfeksi dan satu sama lain. Happiness menjadi salah satu drama terbaik 2021.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)