Faisal Ajak Gala Ziarah, Ogah Disalahkan karena Pemindahan Makam Vanessa Angel

Senin, 14 Februari 2022 - 10:15 WIB
loading...
Faisal Ajak Gala Ziarah, Ogah Disalahkan karena Pemindahan Makam Vanessa Angel
Faisal mengajak Gala Sky Ardiansyah ziarah ke makam orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lantaran Enggan disalahkan karena pemindahan makam Vanessa. Foto/TikTok @anggiepaturusi
A A A
JAKARTA - Faisal baru-baru ini mengajak cucunya, Gala Sky Ardiansyah ziarah ke makam kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Enggan disalahkan karena pemindahan makam Vanessa, jadi alasan Faisal membawa Gala berziarah .

Ayah Bibi Ardiansyah itu mengatakan jika suatu saat nanti makam Vanessa dipindah, dirinya ingin menunjukkan kepada Gala bahwa dia sudah memiliki niat baik dengan menguburkan orangtuanya bersebelahan.

"Sehingga suatu saat nanti dipisahkan tentu saya bisa menyampaikan ke cucu saya kalau saya sudah berbuat, jangan salahkan saya, kan itu tujuan saya," kata Faisal di kawasan Kembangan, Jakarta Barat baru-baru ini.

Hal ini berkaitan dengan rencana besannya, Doddy Sudrajat yang akan memindahkan makam putrinya dari TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Doddy beralasan ini merupakan permintaan Vanessa yang ingin dimakamkan dekat ibu kandungnya, Lucy Maywati.




"Jadi mumpung makam masih bersatu, tentu alangkah baiknya saya bawa cucu saya kesitu agar dia berfoto di makam," jelas Faisal.

Meski demikian, sampai saat ini pemindahan makam tersebut belum terlaksana. Selain itu, rencana pemindahan makam Vanessa juga sempat didemo oleh Organisasi Maayarakat Barisan Ksatria Nusantara DKI Jakarta. Namun, istri Doddy, Puput Soedrajat mengatakan izin pemindahan makam sudah siap.

"Itu kita lagi ngurus semua. Kan baru sembuh, yang penting semua izin sudah siap, mungkin tinggal hari H nanti. Kalau sudah dipastiin banget kan itu nggak sembarang," ujar Puput.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)