Doddy Sudrajat Tak Diundang 100 Harian Vanessa dan Bibi: Enggak Harus Dateng

Senin, 14 Februari 2022 - 14:20 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Tak Diundang 100 Harian Vanessa dan Bibi: Enggak Harus Dateng
Doddy Sudrajat tak diundang Faisal ke acara peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar pada Sabtu, 12 Februari 2022. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat tak diundang Faisal ke acara peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar pada Sabtu, 12 Februari 2022. Acara ini diadakan secara tertutup di kediaman Faisal di kawasan Jakarta Barat.

Meski demikian, Doddy enggan ambil pusing dirinya tidak diundang besannya dalam acara tersebut. Doddy bahkan secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tak berkewajiban datang meski diundang oleh ayah Fuji itu.

"Ya nggak apa-apa, nggak ada masalah. Doa bisa siapa saja keluarga Puput di Pemalang juga mengenang 100 harian disana," kata Doddy di kawasan Pondok Gede, Jakarta pada Minggu, 13 Februari 2022.




"Jadi nggak apa-apa jika diundang pun nggak harus datang yang penting doanya untuk 100 hari Vanessa yang selalu dikenang," sambungnya.

Meski tak diundang, Doddy menyebut dirinya menggelar pengajian bersama keluarga setelah salat Subuh di kediamannya. Doddy mengaku hal ini sengaja dia lakukan lantaran dia dan keluarga baru pulih dari Covid-19.

"Pengajian di rumah aja, nggak ngundang siapa-siapa usai salat Subuh doa bersama, pengajian. Pas hari Sabtu pagi itu. Tadi saya sudah bilang, satu keluarga positif semua Covid jadi nggak bisa adain semua," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)