3 Kali Masuk Bottom 2, Kontestan Asuhan Anang Hermansyah Kembali Gugur di Gala Live Show X Factor Indonesia

Senin, 14 Februari 2022 - 21:45 WIB
loading...
3 Kali Masuk Bottom 2, Kontestan Asuhan Anang Hermansyah Kembali Gugur di Gala Live Show X Factor Indonesia
Nadhira harus pulang karena tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia 2021-2022. Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Dua finalis X Factor Indonesia , yaitu Hendra dari grup Males asuhan Judika dan Nadhira dari kategori Group asuhan Anang Hermansyah, harus kembali mencicipi babak Save Me Song di panggung Gala Live Show 5, Senin (14/2/2022) malam.

Kurang menarik perhatian dan voting dari pemirsa selama sepekan terakhir hingga babak Gala Live Show 5 malam ini, Hendra dan Nadhira kembali masuk di bottom 2 dari top 10. Hendra masuk bottom 2 untuk kedua kali, sementara Nadhira sudah tiga kali ada di posisi dua terendah ini.



Pada babak Save Me Song sebagai penentuan akhir, Nadhira menyanyikan hits milik Adele, Hello. Kemudian disusul Hendra menyanyikan Pulang yang dipopulerkan K-Clique featuring AJ.

Setelah babak Save Me Song, Hendra yang terselamatkan dengan mengantungi tiga "yes" dari juri yakni Rossa, Armand Maulana, dan BCL. Sementara penampilan Nadhira, hanya diselamatkan oleh dua juri, yaitu Anang Hermansyah dan Ariel NOAH. Keputusan ini menandakan bahwa Nadhira harus pulang karena tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia 2021-2022.



Tereleminasinya Nadhira menjadi eliminasi kedua untuk kategori Females asuhan Anang Hermansyah, yang otomatis menyisakan satu orang finalis, yaitu Ruth. Ini berarti total 9 kontestan, Gery & Gany, Hendra, Roby, Danar, Alvin, Maysha, Maydea, Ruth, dan 2nd Chance, yang sukses melaju ke babak Gala Live Show 6 pekan depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)