Pertama Kali Ibnu Jamil Adu Akting dengan Istri: Paling Susah Natap Matanya

Senin, 14 Februari 2022 - 23:01 WIB
loading...
Pertama Kali Ibnu Jamil Adu Akting dengan Istri: Paling Susah Natap Matanya
Pasangan suami istri Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati untuk pertama kali dipasangkan dalam satu judul film. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati untuk pertama kali dipasangkan dalam satu judul film. Bertajuk Cinta Warung Sebelah, film yang disutradarai Nurdin Van Jogja ini mengusung genre drama romantis.

Di Cinta Waung Sebelah, Ibnu Jamil memerankan karakter Ibnu, begitu juga dengan Ririn memerankan karakter Ririn. Menurut Ririn, memang karakter dalam film ini 11-12 dengan Ririn yang sebenarnya. Yakni perempuan yang tegas, ramah, manja, namun tidak menye-menye.



Ririn diceritakan memiliki kedai kopi. “Aku menjadi Ririn yang mempunyai kedai kopi dan karakternya hampir sama dengan kehidupan sebenarnya,” kata Ririn melalui keterangan tertulis, Senin (14/2/2022).

Begitu juga dengan Ibnu. Dia mengakui, karakternya plek-ketiplek dengan aslinya. Cuma yang berbeda karakter yang memerankan ibunda Ibnu Jamil saja, meskipun ada kemiripan dengan ibundanya yang asli.

Berbeda dengan Ririn yang punya kedai kopi, karakter Ibnu dalam film ini adalah pemilik warung game. “Karakter Ibnu di sini childish, humornya ada, tapi kalau udah ngomongin hal-hal yang serius, dia bisa serius juga ternyata. Apalagi kalau udah ngomong jodoh atau kesehatan ibunya,” papar Ibnu Jamil.





Ririn pun merasa senang sekaligus deg-degan ketika bermain di film Cinta Warung Sebelah. Itu karena satu frame dengan suami sendiri.

Bagi Ibnu, yang seru main di film ini adalah bisa berangkat dan pulang syuting bareng istri sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)