Adegan Panas Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather Bikin Heboh

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:20 WIB
loading...
Adegan Panas Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather Bikin Heboh
Adegan panas Song Kang dan Park Min Young di drama Korea Forecasting Love and Weather bikin penonton heboh dalam episode 2 yang tayang pada Minggu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Adegan panas Song Kang dan Park Min Young di drama Korea Forecasting Love and Weather bikin penonton heboh. Adegan ini ada dalam episode 2 yang tayang pada Minggu, 13 Februari 2022.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (15/2/2022) Jin Ha Kyung (Park Min Young) harus melihat Han Ki Joon (Yoon Park) yang putus dengannya 2 bulan yang lalu, menggoda wanita lain di kantor.

Jin Ha Kyung sangat marah pada Han Ki Joon karena meminta bagian setengah dari penjualan apartemen mereka dan menamparnya di tengah koridor Administrasi Meteorologi Korea (KMA). Han Ki Joon mengungkapkan perasaannya selama 10 tahun berpacaran dengan Ji Ha Kyung.

Han Ki Joon mengaku tak percaya diri dan mengalami kesulitan selama 10 tahun berpacaran. Ini karena Jin Ha-kyung yang selalu tampil lebih baik darinya di kantor. Setelah itu, Jin Ha Kyung minum-minum dengan Lee Shi Woo (Song Kang) yang dikirim ke Divisi 2 KMA selama 2 minggu.

Adegan Panas Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather Bikin Heboh



Lee Shi Woo juga menjadi korban perselingkuhan. Jin Ha Kyung kemudian mengetahui bahwa mantan pacar Lee Shi Woo adalah Chae Yoo Jin (Yura), istri Han Ki Joon saat ini. Keduanya dengan cepat menjadi dekat dan terbangun di ranjang yang sama keesokan harinya.

Mereka menghabiskan malam yang memusingkan bersama. Sadar mereka telah tidur bersama, Jin Ha Kyung kemudian meminta maaf pada Lee Shi Woo atas situasi mereka.

Adegan Panas Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather Bikin Heboh


"Bukankah kita setuju satu sama lain? Dan itu sangat bagus," kata Lee Shi Woo.

"Ya, kita sudah dewasa, bukan? Mari kita lupakan saja dengan tenang. Bagus seperti orang dewasa," sahut Jin Ha Kyung.


Jin Ha Kyung tahu bahwa Lee Shi Woo harus kembali ke kantor Seoul dalam 2 minggu. Namun, Lee Shi Woo mengungkapkan bahwa dia akan secara resmi ditugaskan di Divisi 2 mulai minggu depan.

“Mari kita lakukan dengan baik di masa depan. Baik seperti orang dewasa," ujar Lee Shi Woo mengakhiri episode 2.

Forecasting Love and Weather tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)