5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:09 WIB
loading...
5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas
Song Kang telah membintangi banyak drama Korea. Forecasting Love and Weather, drama Korea terbaru Song Kang yang menampilkan adegan panas dengan Park Min Young. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Kang telah membintangi banyak drama Korea . Forecasting Love and Weather menjadi drama Korea terbaru Song Kang yang mana menampilkan adegan panas dengan lawan mainnya, Park Min Young .

Song Kang memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung dalam seri televisi komedi romantis pada 2017, The Liar and His Lover. Pada tahun yang sama, dia menjadi pemeran dalam drama keluarga, Man in the Kitchen.

Berikut drama Korea terbaik Song Kang seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga: Adegan Panas Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather Bikin Heboh

1. Love Alarm

5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas


Drama Korea pertama Song Kang adalah Love Alarm yang menceritakan aplikasi ponsel Joalarm. Jika seseorang menyukai Anda dan mereka berada dalam jarak 10 meter dari Anda, alarm aplikasi tersebut akan berdering. Aplikasi ini juga menunjukkan berapa banyak orang yang menyukai Anda, tetapi aplikasi tidak mengungkapkan detail spesifik tentang siapa mereka.

Kim Jo Jo (Kim So Hyun) adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia cantik dan pintar. Sejak kematian orangtuanya, Kim Jo Jo tinggal bersama keluarga bibinya. Tinggal di sana tidak mudah bagi Kim Jo Jo. Dia tidak mengunduh aplikasi Joalarm. Sementara itu, Hwang Sun Oh (Song Kang) adalah siswa populer di sekolah menengah yang sama tempat Kim Jo Jo bersekolah.

Dia adalah anak dari keluarga kaya, tetapi tidak dicintai oleh orangtuanya. Sahabatnya Lee Hye Young (Jung Ga Ram) juga bersekolah di sekolah menengah yang sama. Hwang Sun Oh memperhatikan bahwa Lee Hye Young menyukai Kim Jo Jo. Hwang Sun Oh ingin tahu apakah temannya benar-benar menyukainya, jadi dia menciumnya.

2. Nevertheless

5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas


Drama Korea Song Kang berikutnya adalah Nevertheless. Drama ini menceritakan tentang Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak baik untuk semua orang dan ceria. Namun, dia benar-benar acuh tak acuh terhadap orang lain dan dia tidak ingin memiliki hubungan romantis.

Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah. Yoo Na Bi adalah mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon. Di masa lalunya, dia putus dengan cinta pertamanya karena tidak setia.

Setelah itu, Yoo Na Bi memutuskan untuk tidak goyah oleh cinta. Dia kemudian bertemu Park Jae Eon dan memiliki perasaan untuknya

Baca Juga: 6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

3. Forecasting Love and Weather

5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas


Forecasting Love and Weather merupakan drama Korea Song Kang yang sedang tayang. Drama ini dibintangi oleh Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung dan Song Kang sebagai Lee Si Woo. Keduanya karyawan di Administrasi Meteorologi Korea (layanan ramalan cuaca Korea).

Tayang di Netflix, Forecasting Love and Weather menceritakan kisah romansa kantor yang terjadi antara dua rekan yang berlawanan kutub ini.

4. Sweet Home

5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas


Drama Korea Song Kang lainnya adalah Sweet Home. Setelah kematian keluarganya dalam sebuah kecelakaan, Cha Hyun Soo (Song Kang) yang penyendiri pindah ke apartemen baru. Tidak lama, kehidupannya yang tenang terganggu karena insiden-insiden aneh yang mulai terjadi di gedung barunya. Ketika orang-orang berubah menjadi monster, Hyun Soo dan penghuni lainnya mencoba bertahan.

Baca Juga: Drama Korea Park Min Young Tampilkan Adegan Panas di Episode Pertama

5. Navillera

5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas


Drama Korea Song Kang yang terakhir adalah Navillera. Diadaptasi dari webtoon, Sim Deok Chool (Park In Hwan) seorang pensiunan tukang pos berusia 70 tahun yang memutuskan untuk mengejar impian seumur hidupnya untuk belajar balet, yang tidak menyenangkan keluarganya.

Karena situasi kehidupan, dia mengesampingkan mimpinya menjadi penari balet dan bekerja seperti biasa untuk menghidupi keluarganya. Keluarganya, termasuk istri dan anak-anaknya yang sudah dewasa, tidak senang dengan keputusannya, tetapi Sim Deok Chool tidak goyah dalam mengejar mimpi panjangnya.

Dia bergabung dengan tempat les balet untuk belajar balet. Di sana, dia bertemu Lee Chae Rok (Song Kang). Lee Chae Rok adalah seorang pria berusia 23 tahun. Saat tumbuh dewasa, dia tidak berbakat dalam olahraga baseball, renang, dan sepak bola. Dia kemudian menjadi tertarik pada balet.

Lee Chae Rok mengetahui bahwa dia memiliki bakat balet, tetapi setelah mencobanya, dia hampir tidak pernah komunikasi dengan ayahnya dan dia mengalami kesulitan untuk menghidupi dirinya sendiri secara finansial. Melewati masa-masa sulit, keinginannya untuk balet memudar. Pada saat ini, Sim Deok Chool muncul di depannya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0982 seconds (10.177#12.26)