Original Series Creepy Valentine, Clarissa Tanoesoedibjo: Kita Balut Valentine dan Menggoda

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:38 WIB
loading...
Original Series Creepy Valentine, Clarissa Tanoesoedibjo: Kita Balut Valentine dan Menggoda
Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dalam Press Conferen Series Original Vision+, Senin (14/2/2022). Foto/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - Original series besutan Vision+ berjudul Creepy Valentine:Nginep bergenre romantis dan horor-thriller. Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan bahwa serial bukan hanya dibalut tema kasih sayang 'Valentine' series ini sangat menggoda untuk ditonton.

"Kita angkat adalah cerita horor dan tetap kita balut dengan tema Valentine diakhiri dengan percintaan atau ceritanya sedikit menggoda," ujarnya dalam acara virtual 'Press Conferen Series Original Vision+, Senin (14/2/2022)

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa hadirnya series oleh Vision+ dapat dinikmati di mana dan kapan pun. Sebab dapat diakses melalui mobile atau handphone sehingga dapat menghibur masyarakat karena series yang bercerita pendek dan sangat menarik.

"Serial Creepy Valentine diharapkan dapat menghibur pemirsa di momen Valentine dengan berbagai cerita pendek yang menarik.” jelasnya.



Perlu diketahui, Serial Creepy Valentine akan hadir di Vision+ sebanyak 8 episode, dengan cerita Nginep yang hadir dalam 2 bagian, yaitu 2 episode pertama. Serial ini dapat Anda saksikan dalam format Video on Demand (VOD).

Untuk menyaksikan selengkapnya, pengguna perlu menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Creepy Valentine merupakan serial antologi yang terdiri dari 4 cerita ini resmi dirilis pada hari ini, Senin 14 Februari 2022, bertepatan dengan Hari Valentine. Yang disutradarai oleh Harry Dagoe dan Kunun Nugroho, serta dibintangi oleh berbagai aktor-aktris seperti Inayma, Chicco Kurniawan, Hifzane Bob, Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, Sani Fahreza, dan masih banyak lagi.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)