TKW asal Pamekasan Ini Jadi Janda Kaya Raya, Kantongi Harta dari Anak Majikan

Rabu, 16 Februari 2022 - 19:22 WIB
loading...
TKW asal Pamekasan Ini Jadi Janda Kaya Raya, Kantongi Harta dari Anak Majikan
Wanita asal Pamekasan, Jawa Timur ini malah bergelimangan harta meski telah ditalak suaminya yang juga majikannya. / Foto: tangkapan layar kanal YouTube Faiz Slamet
A A A
JAKARTA - Kehidupan tenaga kerja wanita (TKW) yang dinikahi kemudian diceraikan oleh majikannya, tidak selamanya bernasib nahas.

Seperti yang dialami Dzulaeha Khairunnisa. Wanita asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini malah bergelimangan harta meski telah ditalak suaminya yang juga majikannya.

Dikutip dari channel YouTube Faiz Slamet, wanita itu awalnya bekerja di salah satu salon di Arab Saudi. Kemudian anak pemilik tempat dia mencari nafkah itu tertarik kepadanya, dan menikahi Annisa di kampung halamannya.

Baca juga: 5 Janda Cantik dari Kalangan Artis, Betah Sendirian Bertahun-tahun

"Nikahnya di sini. Orang-orang tahu," ungkap Annisa seperti dikutip dari kanal YouTube Faiz Slamet pada Rabu (16/2/2022).

Namun, setelah 10 tahun menikah dengan anak majikannya itu, Annisa lebih memilih tinggal di Indonesia. Sementara suaminya juga ingin di Arab Saudi, padahal saat itu Annisa sudah memiliki anak.

Dikarenakan pisah ranjang, kemudian keduanya memutuskan berpisah. Akan tetapi, di sini Annisa tidak dirugikan. Dia mendapatkan sebagian harta dari mantan suaminya itu berupa apartemen dan 3 unit mobil di Arab Saudi.

"Tapi walau sudah cerai masih ada hubungan baik dengan mertua," kata Annisa.

Annisa mengaku, meski hingga saat ini dia masih hidup menjanda, namun tidak merasa kekurangan. Pasalnya, dirinya ternyata masih bekerja di tempat mantan suaminya itu, kemudian setiap bulannya selalu ditransfer sedikitnya Rp15 juta.

Tak hanya itu, wanita yang disebut-sebut sebagai TKW sosialita ini juga punya bisnis barang-barang elektronik sebagai salah satu penghasilannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5200 seconds (0.1#10.140)