Song Hye Kyo Masih Dihinggapi Demam Panggung ketika Bintangi The Glory

Kamis, 17 Februari 2022 - 08:23 WIB
loading...
Song Hye Kyo Masih Dihinggapi Demam Panggung ketika Bintangi The Glory
Aktris Song Hye Kyo merupakan salah satu pemeran terbaik dalam dunia drama Korea Selatan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Song Hye Kyo merupakan salah satu pemeran terbaik dalam dunia drama Korea. Kendati demikian, siapa sangka ternyata aktris dengan nama besar itu masih mengalami demam pangung saat berakting.

Song Hye Kyo menyampaikan pengakuan tersebut ketika diwawancarai Harper's Bazaar, belum lama ini. Ya, Song Hye Kyo sempat nervous saat syuting drama terbarunya,The Glory.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia telah berakting untuk waktu yang lama, aktris 40 tahun itu mengaku dilanda kekhawatiran.

Baca juga: Tampil Perdana Usai Kabar Tunangan, Son Ye Jin Kenakan Outfit Senilai Rp68 Juta

"Saya tidak pernah memasuki produksi dengan pola pikir, 'Kamu selalu melakukan ini, jadi kamu bisa melakukannya dengan baik'. Sekarang, saya sudah berakting untuk waktu yang lama. Meski begitu, aku selalu gugup," kata dia, seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari Soompi, Rabu, 16 Februari 2022.

"Drama ini (The Glory) adalah drama thriller pertama saya serta drama balas dendam pertama saya. Karena warna dan karakter produksi adalah kebalikan dari apa yang telah saya lakukan sampai saat ini, saya harus sedikit ekstra berjuang untuk ekspresi dan emosi baru yang akan keluar saat berakting," bebernya.

Sebelumnya, tepatnya pada Januari 2021, telah dikonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan membintangi drama yang rencananya akan rilis di pertengahan 2022.

Sementara itu, The Glory merupakan kisah balas dendam yang menyedihkan. Drama ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek, tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku kekerasan itu menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu berada di sekolah dasar, mantan korban yang tetiba menjadi wali kelasnya lantas memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku lewat anaknya.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang menulis drama populer pada 2016, Descendants of the Sun, yang juga dibintangi Song Hye Kyo. Mantan istri aktor Song Joong-ki ini pun memuji Kim sebagai sosok yang membantunya untuk mengatasi nervous saat syuting The Glory.

Baca juga: Ini 6 Film Komedi yang Sukses Ditangani Ivan Reitman

"Untungnya penulis Kim Eun Sook, yang menulis dengan sangat kuat, dan sutradara Ahn Gil Ho, yang dapat saya percayai dan ikuti, ada di sini. Jadi saya benar-benar dapat bergantung pada mereka. Saya adalah orang yang menganggap proses itu penting," akunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)