Jalani Isoman, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ultah Melalui Video Call

Kamis, 17 Februari 2022 - 10:54 WIB
loading...
Jalani Isoman, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ultah Melalui Video Call
Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui merayakan hari ulang tahun secara bersamaan pada 17 Februari. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahun secara bersamaan. Mereka berdua diketahui memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 17 Februari.

Tahun ini, Raffi genap berusia 35 tahun, sedangkan sang istri, Nagita menginjakkan usia 34 tahun.

Momen pertambahan usia itu pun dibagikan melalui akun Instagram milik mereka @Raffinagita1717.

Baca juga: Bella dan Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana dalam Iklan Terbaru Versace

Sayangnya, dalam momen bahagia itu, Raffi dan Gigi terpaksa harus merayakannya secara terpisah. Pasalnya, kakak dari Syahnaz Sadiqah itu tengah menjalani isolasi mandiri usai berkontak dengan rekannya yang positif Covid-19.

Dalam unggahan foto di akun Instagram, terlihat Nagita bersama Rafathar, Rayyanza, Mama Rieta, dan Lala tengah melakukan sambungan video dengan Raffi Ahmad.

Mereka tampak membawa sebuah kue dengan bentuk hati berwarna pink untuk ditunjukkan pada bintang film Love is Cinta tersebut.



Sementara itu, di rumah, Nagita juga mendapatkan kejutan dari para karyawan Rans Entertainment. Sayangnya, Raffi hanya bisa melihat kejutan tersebut dari kamera video.

"Terimakasih ucapan dan Suprise ultah buat kitaaa ... terharuuuu @rans.entertainment @powerransger. We Love You guysss," tulis mereka dalam akun Instagram.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengalami demam usai kontak dekat dengan pasien Covid-19.

Baca juga: Reza Rahadian Dinilai Cocok Pacaran dengan Prilly Latuconsina

Hal itu membuatnya terpaksa harus menjalani isolasi mandiri lantaran takut jika virus corona menyerang anggota keluarganya, terutama istri dan dua anaknya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)