Makin Seru! Ini Para Peserta yang Lolos X Factor Indonesia: Gala Live Show 5 RCTI, Ikuti Terus di Vision+

Kamis, 17 Februari 2022 - 12:56 WIB
loading...
Makin Seru! Ini Para Peserta yang Lolos X Factor Indonesia: Gala Live Show 5 RCTI, Ikuti Terus di Vision+
Perjuangan para peserta yang lolos di X Factor Indonesia: Gala Live Show 5 makin seru, ikuti juga di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - X Factor Indonesia di babak Gala Live Show 5 dimeriahkan oleh 10 kontestan teratas yang akan beradu penampilan untuk lanjut ke babak berikutnya.

Di Gala Live Show 5, kelima juri yaitu Rossa, Judika, Ariel, Anang Hermansyah, dan Bunga Citra Lestari, mempersembahkan dua peserta dari tim masing-masing untuk menampilkan lagu andalan mereka.

Di kategori girls dari tim Rossa, ada Maysha Jhuan yang membawakan Happier dari Olivia Rodrigo dan Putu Maydea dengan lagu Chandelier oleh Sia. Keduanya berada di posisi aman.

Untuk kategori boys dari tim Bunga Citra Lestari, ada Danar Widianto yang membawakan lagu Monolog dari Pamungkas, dan Alvin Jonathan yang membawakan lagu Falling dari Harry Styles. Keduanya juga berada dalam posisi aman.

Selanjutnya, di kategori group dari tim Ariel, ada Gery Gani yang membawakan lagu Watermelon Sugar dari Harry Styles, dan 2nd Chance dengan lagu Dekat di Hati dari RAN. Dengan penampilan yang memuaskan, keduanya berada di posisi aman.


Tim Judika dengan kategori male, yaitu Hendra Nurrahman dan Roby Gultom, masing-masing membawakan lagu Cewe Mah Gitu dari Enka dan Halo dari Beyonce. Roby Gultom bertahan di posisi aman, sementara Hendra Nurrahman harus berada di posisi bottom two.

Kemudian, ada kategori female dari tim Anang Hermansyah, yaitu Ruth Sihotang dan Nadhira Ulya. Ruth Sihotang tetap berada di posisi aman dengan lagu Cinta Sejati dari Bunga Citra Lestari, sementara Nadhira Ulya harus masuk ke bottom two setelah menampilkan lagu Begitu Salah Begitu Benar dari Maha Dewi.

Di akhir acara, Nadhira Ulya tereliminasi hingga tersisa 9 kontestan untuk maju ke babak selanjutnya pada Senin, 21 Februari 2022 mendatang. Siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya? Saksikan X Factor Indonesia RCTI di Vision+.

X Factor Indonesia dapat Anda saksikan di channel RCTI melalui Vision+ secara gratis. Anda juga bisa menyaksikan berbagai tayangan dari channel-channel Free To Air (FTA) lainnya kapan sana dan di mana saja, termasuk tayangan yang sudah berlalu selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #XFactorIndonesia #RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)