Hotel Kos-kosan Termewah di Indonesia Rp352 Juta, Ini Fasilitasnya

Kamis, 17 Februari 2022 - 23:53 WIB
loading...
A A A
Selain fasilitas kamar, tersedia juga kolam renang di lantai dasar dan rooftop, laundry dengan mesin pengering langsung, playground untuk anak-anak termasuk fasilitas mandi bola, pusat kebugaran, spa, dining rooftop, serta berbagai spot foto menarik.

Di akhir video, seseorang dalam video tersebut melakukan perhitungan berapa biaya yang harus dikeluarkan jika seseorang ingin menginap di kamar two bedroom premiere selama setahun. Jika dikalikan dengan biaya harian, menginap di kamar tipe ini selama sebulan berarti membutuhkan sekitar Rp25 jutaan per bulan.

Hotel Kos-kosan Termewah di Indonesia Rp352 Juta, Ini Fasilitasnya


Plus, akan dikenakan incidental charges buat tamu yang menginap selama sebulan atau lebih sekitar Rp2 jutaan dan hanya dibayar sekali seberapa lama pun tamu mau tinggal di sana. Kemudian, untuk tamu yang stay di atas 3 sampai 5 bulan dikenakan biaya security charges sebesar 1 harga kamar. Sedangkan untuk 6 bulan ke atas dikenakan sebesar 2 kali harga kamar.

Hotel Kos-kosan Termewah di Indonesia Rp352 Juta, Ini Fasilitasnya


Sang Youtuber juga menjelaskan, jika ingin stay di sana selama satu tahun, biaya kamar Rp25 juta per bulan dikalikan 12 bulan dalam setahun yakni Rp300 juta. Plus biaya security Rp50 juta dan juga incidental charges Rp2 juta. Jadi, total semuanya sekitar Rp352 jutaan per tahun.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)