9 Orang di Rumahnya Positif Covid-19, Krisdayanti Ngungsi ke Hotel

Jum'at, 18 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
9 Orang di Rumahnya Positif Covid-19, Krisdayanti Ngungsi ke Hotel
Krisdayanti harus mengungsi gara-gara orang terdekatnya positif Covid-19. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti sempat mendapat musibah di tengah masa menanti persalinan Aurel Hermansyah yang kian dekat. Pelantun Menghitung Hari ini harus mengungsi gara-gara orang terdekatnya positif Covid-19 .

Krisdayanti mengungkap bahwa ada sembilan orang yang tinggal di rumahnya terpapar virus tersebut. Di antaranya sang ibunda serta karyawannya.



Akibatnya, Krisdayanti mesti mengungsi ke hotel. Dia pun mengajak serta kedua buah hatinya, Amora dan Kellen, untuk memisahkan diri sementara.

"Iya ngungsi di hotel. Memang harus ngalah ya karena mengingat mama dan juga beberapa staf, hampir sembilan orang Covid-19," kata Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (17/2/2022).





"Saya sama Amora dan Kellen harus ngungsi, alhamdulillah suami suruh saya ngungsi. Kita cari yang terbaiklah ya," lanjutnya.

Sementara sang suami, Raul Lemos, dipastikan tak ikut terpapar Covid-19 karena memang sedang bertugas di Timor Leste. Meski berada jauh, dia selalu rutin memantau kondisi keluarganya.

Setelah seminggu mengungsi di hotel, kini Krisdayanti dan anak-anaknya bisa kembali ke rumah. Keluarga serta karyawan yang terpapar Covid-19 dinyatakan sudah sembuh.

"Lima sampai enam hari (ngungsi). Jadi alhamdulillah semua sudah negatif, sudah clean ya," tutur penyanyi yang juga anggota DRR itu.

Setelah kejadian tersebut, Krisdayanti jadi makin memperketat protokol kesehatan di rumahnya. Dia harus rutin melakukan tes Covid-19 sebagai langkah pencegahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)