Peacemaker Season 2, James Gunn Akan Menyutradarai dan Menulis Semua Episode

Jum'at, 18 Februari 2022 - 14:12 WIB
loading...
Peacemaker Season 2, James Gunn Akan Menyutradarai dan Menulis Semua Episode
Peacemaker Season 2 akan tayang di HBO Max. James Gunn akan menyutradarai dan menulis semua episode untuk musim baru ini yang diumumkan di media sosial. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Peacemaker Season 2 akan tayang di HBO Max . James Gunn akan menyutradarai dan menulis semua episode untuk musim baru ini

Gunn dan John Cena mengumumkan berita tersebut di media sosial pada Rabu, 16 Febaruari 2022 pagi. Di mana Gunn telah membocorkan baru-baru ini bahwa ada peluang bagus untuk musim kedua.

“Kecemerlangan James Gunn sekali lagi bersinar dengan Peacemaker. Dia mengambil karakter ini, dihidupkan oleh John Cena yang tak ada bandingannya, dan menciptakan seri luar biasa yang secara bersamaan mendebarkan, lucu dan menyentuh hati," kata Head of Original Content HBO Max, Sarah Aubrey.

"Menampilkan kemanusiaan di bawah tim ketidakcocokan yang hidup di dunia manusia super ini. Sebagai acara DC orisinal pertama yang serialnya ditayangkan perdana di HBO Max, kami sangat senang bahwa penonton setuju untuk memberikan kesempatan," sambungnya.

Baca Juga: Stranger Things Berakhir di Season 4, Catat Tanggal Tayangnya

Dilansir dari Deadline, Jumat (18/2/2022) sebelumnya di podcast Hero Nation, Gunn mengungkapkan bahwa seri spin-off Suicide Squad lainnya berdasarkan karakter lain sedang dalam pengembangan.

“Menciptakan Peacemaker telah menjadi salah satu sorotan nyata dalam hidup saya, baik secara profesional maupun lainnya, dengan John Cena dan tim kreatif yang luar biasa di sekitar saya, serta mitra kami di HBO Max,” jelas Gunn dalam pernyataan terpisah.

“Saya sangat tersanjung dan rendah hati dengan tanggapan terhadap Peacemaker dan pengalaman memainkan karakter ini. Terima kasih kepada James Gunn, Peter Safran, HBO Max, kru, dan rekan-rekan saya yang bekerja tanpa lelah untuk membuat serial yang tak terlupakan ini," tambahnya.

Gunn menulis semua delapan episode Peacemaker musim 1 dan mengarahkan lima, termasuk yang pertama. Gunn, Safran dan Matt Miller berperan sebagai EP dalam serial tersebut, dengan Cena sebagai co-EP dan Stacy Littlejohn sebagai produser konsultan.

Baca Juga: 5 Drakor Ungkap Sisi Gelap Masyarakat Korea, dari Sekolah Kompetitif hingga Prostitusi Remaja

Berdasarkan karakter dari DC, Peacemaker diproduksi oleh Gunn's Troll Court Entertainment dan The Safran Company bekerja sama dengan Warner Bros Television.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1212 seconds (10.101#12.26)