Stranger Things Berakhir di Season 4, Catat Tanggal Tayangnya

Jum'at, 18 Februari 2022 - 12:06 WIB
loading...
Stranger Things Berakhir di Season 4, Catat Tanggal Tayangnya
Stranger Things dikonfirmasi berakhir di season 4. Season 4 yang telah lama ditunggu-tunggu akan tayang dalam dua bagian, pada 27 Mei dan pada 1 Juli. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Stranger Things dikonfirmasi akan berakhir di season 4. Season 4 yang telah lama ditunggu-tunggu dari acara itu akan tayang perdana dalam dua bagian, yang pertama pada 27 Mei dan yang kedua pada 1 Juli.

Dalam surat terbuka untuk penggemar, co-creator Matt dan Ross Duffer mengatakan Stranger Things season 4 dihasilkan dari sembilan episode yang memiliki total waktu tayang dua kali lebih lama dari sebelumnya.

"Masih banyak lagi cerita menarik untuk diceritakan di dunia Stranger Things, misteri baru, petualangan baru, pahlawan baru yang tak terduga," tulis Matt dan Ross Duffer dilansir dari Deadline, Jumat (18/2/2022).

"Tapi pertama-tama kami berharap Anda tetap bersama kami saat kami menyelesaikan kisah ini," sambungnya.


Produksi Season 4 terhenti selama beberapa bulan tahun lalu karena pandemi Covid-19. Syuting kembali dimulai pada September lalu. Rencana untuk merilis episode baru pada 2022 pun akhirnya dikonfirmasi pada musim panas lalu .

Stranger Things season 3 memulai debutnya lebih dari dua setengah tahun yang lalu, pada 4 Juli 2019. Di saat-saat terakhirnya, Joyce Byers (Winona Ryder) terlihat membawa putranya (Charlie Heaton, Noah Schnapp) dan Eleven (Millie Bobby Brown) keluar dari kota Indiana untuk memulai hidup baru.

Serial ini adalah salah satu judul Netflix yang paling banyak ditonton hingga saat ini. Season 3 telah ditonton 582 juta jam, menempati peringkat sebagai serial berbahasa Inggris paling populer kedua di 10 teratas Netflix. Season 2 memiliki 427 juta jam penayangan, peringkat No. 10.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3823 seconds (0.1#10.140)