5 Ide Dekor Interior agar Temu Virtual Tak Membosankan

Minggu, 14 Juni 2020 - 09:27 WIB
loading...
A A A
Sponge Abrasive dari Bosch yang handy, salah satunya, memiliki variasi tingkat kekasaran sehingga tepat digunakan pada berbagai furnitur kayu tanpa merusak lapisannya. Tinggal diampelas, Anda akan puas dengan tampilan furnitur lama di rumah. ( )

4. Taruh Rak Melayang Cantik
Manfaatkan dinding polos di rumah Anda dengan menaruh ambalan. Ambalan di dinding tidak hanya akan memberi ornamen baru pada latar temu virtual Anda, tapi juga menghemat ruang penataan barang agar terlihat lebih apik.

Keluarkan lagi "jiwa tukang" Anda. Gunakan mesin bor Bosch Bor Tembok GSB 500 yang juga dilengkapi pilihan mata bor sesuai kebutuhan, mulai kayu, besi sampai tembok bata. Setelah terpasang, letakkan beberapa buku, pajangan foto, atau tanaman hias segar di atas ambalan. Dengan begitu, tembok Anda akan lebih menyegarkan dipandang mata.

5. Manfaatkan Dinding untuk Galeri Mini
Masih terkait tembok ruangan Anda yang kosong. Manfaatkan bidang lapang itu sebagai lokasi untuk memasang lukisan favorit atau karya fotografi Anda. Ornamen seni yang simpel akan membuat suasana ruangan menjadi lebih artistik.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)