7 Tempat Wisata Menarik di Lembang, Khususnya Pasar Apung

Jum'at, 18 Februari 2022 - 16:56 WIB
loading...
7 Tempat Wisata Menarik di Lembang, Khususnya Pasar Apung
Anda berencana berkunjung ke Bandung? Jangan lupa mampir ke Lembang. Sebab, Lembang merupakan kawasan yang masih hijau, sejuk, dan asri. Sangat pas untuk menjadi lokasi liburan Anda.
A A A
BANDUNG - Anda berencana berkunjung ke Bandung? Jangan lupa mampir ke Lembang. Sebab, Lembang merupakan kawasan yang masih hijau, sejuk, dan asri. Sangat pas untuk menjadi lokasi liburan Anda.

Lalu, bagaimana dengan warga luar jawa barat yang ingin pergi ke Lembang. Jangan khawatir karena banyak villa di Lembang bisa Anda tempati. Salah satunya adalah Boscha Villas yang lokasinya dekat dengan Observatorium Bosscha.

Objek wisata di Lembang
Kalau Anda sudah tidak khawatir dengan tempat bermalam, maka selanjutnya adalah lokasi objek wisata di Lembang. Berikut ini merupakan objek wisata di Lembang yang ramai dikunjungi wisatawan.

Lembang Park and Zoo
Lembang Park and Zoo sudah beroperasi sejak tahun 2019 silam. Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Bandung. Anda dapat mengunjungi berbagai satwa sambil menikmati kesejukan alam Lembang. Beragam wahana dapat Anda temui antara lain Rabbit House, edukasi satwa, sampai scooter.
7 Tempat Wisata Menarik di Lembang, Khususnya Pasar Apung

Lembang Park and Zoo buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Pada tahun 2022 terdapat perubahan harga tiket masuk, berikut rinciannya, Weekday seharga Rp50.000; Weekend Rp70.000, dan gratis untuk anak dengan tinggi.

The Great Asia Afrika
Tempat kedua berikutnya adalah The Great Asia Afrika. Anda dapat mengunjungi lokasi ini di Jalan Raya Lembang, Nomor 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Objek wisata ini sudah beroperasi pada tahun 2019 silam.

Saat mengunjungi tempat ini, Anda serasa keliling dunia dalam sehari. Anda dapat tampilan dari negara Korea Selatan, Jepang. Timur Tengah, India, Thailand, Afrika, dan Indonesia. The Great Asia Afrika buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Untuk harga tiket masuk, cukup Rp 50.000 per orang.

Rumah Belanda
Ketiga, Rumah Belanda yang berlokasi di Jalan Raya Maribaya, Sukamaju, Cibodas, Lembang, Bandung Barat.
Sesuai dengan namanya, objek wisata ini memakai ornamen dan bangunan khas Belanda. Anda bisa menyewa kostum tradisional Belanda untuk menghiasi feed instagram.

Setelah berfoto dan keliling lokasi, terdapat cafe yang menjual kuliner khas Belanda. Menu yang disajikan antara lain risoles, pumpkin soup, kroketten, bitterballen, apple pie, dan lain sebagainya. Jika Anda mau mengunjungi Rumah Belanda, harga tiket masuknya Rp20.000 per orang. Jam operasi Rumah Belanda mulai dari 10.00 sampai 17.00 WIB.
7 Tempat Wisata Menarik di Lembang, Khususnya Pasar Apung

The Lodge Maribaya
Selain Rumah Belanda, The Lodge Maribaya memiliki banyak wahana dan spot foto yang unik. Wahana yang jadi favorit pengunjung adalah hot air balloon, gantole, sky bike, sky wing, sky tree, bamboo sky, dan glamour camping.

Namun, Anda juga mendapat bonus pemandangan hutan pinus. Sebab, tempat wisata ini berhadapan langsung dengan hutan pinus yang segar nan hijau. Berdasarkan lokasi Google Maps, The Lodge Maribaya ada di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Silahkan Anda mengunjungi pada jam 09.00 sampai 17.00 WIB.

Harga tiket masuk The Lodge Maribaya Weekday sebesarRp 20.000/orang; Weekend = Rp 25.000/orang, dan; Hari Libur Nasional Rp35.000/orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)