Ini 5 Kode Wanita yang Sedang Jatuh Hati pada Seorang Pria

Jum'at, 18 Februari 2022 - 17:56 WIB
loading...
Ini 5 Kode Wanita yang Sedang Jatuh Hati pada Seorang Pria
Wanita sering kali jatuh cinta pada pria, tetapi jarang mengambil langkah pertama. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Kaum adam wajib memahami kode wanita yang sedang menyukai pria. Wanita sering kali jatuh cinta pada pria, tetapi jarang mengambil langkah pertama.

Anda mungkin penasaran, apa saja pertanda yang ditunjukkan wanita jika sedang jatuh hati pada seorang pria. Lalu, bagaimana cara memahami bahwa seorang wanita menyukai Anda dan menginginkan Anda?

Untuk mengetahui apakah dia jatuh cinta pada Anda atau tidak, berikut lima kode bahwa terdapat wanita yang sedang mengincar Anda.

Baca juga: 5 Artis Muslim Keturunan Tionghoa, Ada yang Mualaf

1. Dia Menyentuhmu

Perilaku yang menunjukkan bahwa seorang wanita tertarik pada seseorang adalah melalui sentuhan. Bahkan, jika ada ketertarikan, wanita akan mencari alasan untuk mengulurkan tangan dan menyentuh lengan, bahu, atau tangan si pria.

Saat Anda duduk di dekat seorang wanita, Anda mungkin akan memperhatikan bahwa dia mengulurkan tangan untuk menyentuh lutut Anda saat dia mengatakan sesuatu selama percakapan.

Dan semakin banyak dia menyentuhmu, semakin aman untuk menganggap dia tertarik. Hal ini karena orang tidak menyentuh orang yang tidak mereka sukai, jadi jika dia menemukan alasan untuk menyentuh Anda, berada di dekat Anda, atau mendekati Anda, kemungkinan besar dia sangat menyukai Anda.

Jenis bahasa tubuh ini menggambarkan bagaimana wanita merasa cukup nyaman di sekitar pria, sehingga dia tidak merasa takut atau canggung saat berinteraksi dengan pria.

Salah satu tanda paling jelas seorang wanita menyukai Anda adalah ketika dia menyentuh Anda. Anda perlu melihat bagaimana dia bertindak dengan pria lain, dan amati apakah dia menyentuh mereka. Jika dia tidak melakukannya maka jelas wanita tersebut menyukai Anda.

2. Rajin Update Status atau Instastory

Wanita memang dikenal Jago terkait urusan kode-kodean di media sosial. Hal ini bisa ditandai dengan ketika dia rajin posting quote tentang relationship dan sebagainya.

Apabila Anda sedang berada di masa PDKT alias pendekatan, sebaiknya Anda mulai rajin mantengin Instagram atau Twitter-nya. Di sana anda bisa menemukan banyak hint menarik tentangnya.

3. Meniru Gerak Anda

Orang-orang yang merasakan ketertarikan satu sama lain cenderung mencerminkan posisi tubuh satu sama lain. Mirroring dapat membantu untuk menguji apakah orang yang Anda ajak bicara menyukai Anda kembali.

Salah satu tanda besar yang diberikan wanita yang tertarik pada seorang pria adalah dia mulai mencerminkan atau meniru cara berbicara yang mirip dengan Anda, menggunakan beberapa ekspresi yang sama seperti Anda, dan tiba-tiba membuat beberapa gerakan yang sama seperti Anda.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah dia mulai menggunakan beberapa istilah yang sama seperti Anda, terutama frasa tertentu.

4. Dia Mengarahkan Kakinya ke Arah Anda

Menurut psychmechanics.com, bahasa tubuh yang dapat mengindikasikan bahwa seseorang menyukaimu adalah arah kakinya.

Ini adalah tanda nonverbal yang mungkin tampak sedikit aneh bagi Anda. Jika kaki wanita menunjuk ke arah Anda selama percakapan, itu mungkin tanda ketertarikan. Jika mereka diputar ke arah yang berbeda, atau menghadap pintu, kemungkinan tidak ada minat.

Seorang wanita yang duduk dengan kaki di bawahnya atau dengan kaki disilangkan, bahasa tubuhnya menunjukkan bahwa dia gugup atau tidak nyaman dengan kehadiran Anda. Namun, seorang wanita santai ketika kakinya menjauh dari tubuhnya, yang bisa berarti bahwa dia agak nyaman di sekitar Anda.

5. Tertawa dengan Lelucon Anda

Wanita yang merasa naksir enggak akan ragu untuk tertawa saat mendengar lelucon Anda meskipun lawakan Anda garing. Wanita tertawa bukan karena humornya, namun karena merasa senang berada di dekat Anda.

Baca juga: 6 Makanan Penguat Ereksi, Bikin Tahan Lama di Ranjang

Bagi Anda yang sedang dalam masa PDKT, coba amati lebih detail apakah dia sering tersenyum dan tertawa lepas saat berada di dekat Anda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)