Resmi Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkapkan Perasaan Lega di Instagramnya

Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:55 WIB
loading...
Resmi Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkapkan Perasaan Lega di Instagramnya
Dhena Devanka bersama ketiga anaknya, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. Foto/Instagram Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka mengungkapkan perasaannya usai resmi bercerai dari aktor Jonathan Frizzy. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan pasangan artis tersebut bercerai pada Kamis (17/2/2022) kemarin.

Curahan perasaan hatinya itu dia ungkapkan lewat media sosial Instagramnya. Dia mengaku merasa lega karena hak asuh anak juga jatuh ke tangannya.

“ALHAMDULILLAHH….!!! Hari Kamis, 17 Februari 2022 menjadi hari yang luar biasa menegangkan dan juga melegakan karena telah dikabulkan atas hak asuh ketiga anakku atas gugatan cerai ku yang didaftarkan pada tanggal 30 Agustus 2021,” kata Dhena Devanka seperti dikutip dari Instagram, Jumat (18/2/2022).



Dengan postingan tersebut, Dhena mengunggah potretnya bersama ketiga anaknya. “6 bulan lamanya proses persidangan ini bolak balik konvensi-rekonvensi dan juga saya menyatakan bahwa sudah tok tok resmi bercerai dari papanya anak-anak,” tulisnya.

Dia berharap setelah bercerai, hubungannya dengan sang aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut bisa lebih baik. Hal ini demi mengasuh ketiga anaknya, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

“Memang perceraian ini hal yang tidak diinginkan oleh pasangan berumah tangga manapun, tapi semoga dengan berpisah kami bisa menjalin hubungan yang lebih baik, komunikasi yang baik sebagai co-parenting untuk Triple Z,” tulis Dhena.

“Semoga keputusan ini bisa kita terima dengan berlapang dada dan ikhlas karena ini keputusan yang terbaik untuk kami semua. I believe at one point we deserve to be happy in this life,” kata ibu tiga anak tersebut.

Seperti diketahui, Dhena Devankan dan Jonathan Frizzy telah menikah sejak 27 Mei 2012. Pernikahan keduanya dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu. Namun, setelah 9 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)