Apa Benar Ada Sultan-sultan Baru yang Suka Menipu? Selengkapnya hanya di Cross Check!, iNews

Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:10 WIB
loading...
Apa Benar Ada Sultan-sultan Baru yang Suka Menipu? Selengkapnya hanya di Cross Check!, iNews
Hari ini, News TV ingin membahas soal modus penipuan yang tengah viral di media sosial. Penipuan tersebut dilakukan oleh seorang tukang cilok yang berpura-pura jatuh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, News TV ingin membahas soal modus penipuan yang tengah viral di media sosial. Penipuan tersebut dilakukan oleh seorang tukang cilok yang berpura-pura jatuh untuk mendapatkan sumbangan warga. Sehingga, untuk mendapatkan informasi yang akurat, tentunya Adjis Doaibu selalu siap untuk ditugaskan reportase langsung ke TKP.

Langsung saja, Adjis mewawancarai seorang warga yaitu Bang Tigor. Ia mengaku bertemu dengan pria tersebut dan sudah tergeletak. Namun, Bang Tigor memilih untuk pulang. Ternyata, bukan untuk mencari bantuan, melainkan mengambil mangkok untuk memakan cilok-cilok abang tersebut.

Tak lama, menyusulah Denny Cagur dan Dicky yang lagi bersedih, katanya habis kena tipu arisan bodong. Dicky mengaku kehilangan 10 juta, 2 juta uangnya, tetapi 8 jutanya lagi uang siapa? Ia pun tidak tahu.


Sehabis kena tipu, Dicky malah mengajukan cuti. Tetapi tidak lama, News TV kedatangan Bang Tigor yang ingin melamar pekerjaan. Langsung saja Dustin sebagai HRD cekatan tetapi kalau ngomong terbatah-batah menanyakan beberapa pertanyaan. Tetapi, Dustin malah salfok sama riwayat pernikahan Bang Tigor yang telah menikah sebanyak 3 kali dan cerai 2 kali karena Dustin kira Bang Tigor cupu ternyata suhu saat menaklukkan wanita.

Kembali ke Studio, sudah ada Wika Salim dan Jeremy Teti yang akan membahas sekaligus mendatangkan langsung sultan-sultan baru yang diduga melakukan penipuan. Dustin dan Denny mengaku menjadi sultan dan memamerkan kekayaannya seperti mematikan lampu sampai menyewa pembunuh bayaran dan kalau punggung gatal minta digarukin mobil beko. Jadi ragu, apakah mereka benar seorang sultan atau selama ini hanya menipu jadi sultan-sultanan?

Saksikan Cross Check! malam ini (Sabtu, 19 Februari 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Adjis Doaibu, Dicky Diffie, Jeremy Teti, Nunung, Wika Salim, dan Bang Tigor yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)