MasterChef Indonesia Hadirkan Mystery Box Raksasa, Disangka Berisi Dian Sastrowardoyo hingga Anya Geraldine

Minggu, 20 Februari 2022 - 17:50 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Hadirkan Mystery Box Raksasa, Disangka Berisi Dian Sastrowardoyo hingga Anya Geraldine
Di episode ke-10 MasterChef Indonesia, Minggu (20/2/2022), para peserta dihadapkan pada sebuah kotak misterius alias mystery box berukuran besar yang ternyata berisi daging kambing. Foto/Tangkapan Layar RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Tersisa 16 peserta yang masih bertahan di galeri MasterChef Indonesia Season 9. Di episode ke-10 ini, para peserta dihadapkan pada sebuah kotak misterius alias mystery box berukuran besar.

Mereka sempat menduga kotak raksasa tersebut berisi seorang bintang tamu hingga menyebut Dian Sastrowardoyo . Bahkan, Palito menyebut Anya Geraldine berada di dalamnya. " Anya Geraldine !" teriak Palito.



Ternyata, dugaan tersebut salah besar. Kotak misterius besar itu berisi sebuah daging kambing utuh di atas meja. Ya, Chef Juna menegaskan bahwa tantangan pertama kali ini adalah mengolah daging kambing selama 60 menit.

"Kalian harus memasak menggunakan daging kambing obviously," ujar Chef Juna di MasterChef Indonesia Season 9, Minggu (20/2/2022).

Machel dan Billy terlihat begitu panik karena tak pernah mengolah daging ini sebelumnya. Sementara Devy dan Palito tampak sumringah melihat daging favoritnya ini. Tanpa berlama-lama lagi, waktu memasak pun dimulai.



Para peserta langsung bergegas mengambil bagian daging kambing yang dinilai termudah untuk diolah. Devy dengan percaya diri membuat tongseng kambing dengan sambalnya, sedangkan Palito berniat membuat nasi lemak dan kari kambing.

Sementara Machel yang kebingungan akhirnya mendapat daging yang tersisa. Alhasil, dia pun tak mengetahui bagian daging kambing apa yang diolahnya itu. Bahkan, Chef Renatta sudah memprediksi Machel akan pulang kali ini.

"Mungkin Machel pulang," teriak Renatta.

Lantas, apakah Machel berhasil menyelesaikan tantangan dalam 60 menit ini? Atau gagal dan pulang ke rumah di episode ke-10 ini? Saksikan selanjutnya hanya di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)