MasterChef Indonesia Season 9 Pulangkan 2 Kontestan Sekaligus Hari Ini, Okky dan Noni

Minggu, 20 Februari 2022 - 21:12 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 9 Pulangkan 2 Kontestan Sekaligus Hari Ini, Okky dan Noni
MasterChef Indonesia episode hari Minggu (20/2/2022) ini memulangkan dua, alih-alih satu peserta saja. Salah satunya Okky. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Sebagai kompetisi, MasterChef Indonesia selalu punya kejutan demi menjaga para kontestan awas. Seperti pada episode hari Minggu (20/2/2022) ini yang memulangkan dua, alih-alih satu peserta saja.

Dalam segmen terakhir di episode kali ini, empat peserta yang terdiri dari Dara, Billy, Noni, dan Okky harus kembali berjuang di Pressure Test demi mengamankan posisi mereka di tahap selanjutnya. Setelah memasak kambing dan jamur di dua tantangan sebelumnya, kali ini mereka harus berhadapan dengan bebek peking.



Sebagai bahan masakan yang cukup rumit, para peserta Pressure Test sempat mengalami kesulitan. Setelah waktu 60 menit bergulir, rupanya satu peserta dianggap masih kurang maksimal dalam memasak.

Menghidangkan dada bebek dengan sajian yang dicap ala kadarnya dan juga dilengkapi dengan mantou bantat, masakan Okky membuat trader asal Bandung ini menjadi yang pertama didepak keluar galeri oleh para juri.



“Belakangan ini kamu mengalami banyak penurunan,” ucap Chef Renatta memberikan alasan dipulangkannya Okky.

MasterChef Indonesia Season 9 Pulangkan 2 Kontestan Sekaligus Hari Ini, Okky dan Noni


Namun, selain Okky, rupanya ada satu peserta lagi yang harus meninggalkan galeri, yaitu Noni. Meski bebek betutunya diakui matang cukup bagus, sayang masakan Noni belum berhasil mengalahkan tingkat kematangan bebek milik Dara dan membuatnya harus tersingkir di episode kali ini.

“Kamu pulang cuma karena bebeknya tidak lebih baik dari punya Dara,” terang Chef Juna.

Mendengar ada dua peserta yang pulang, para kontestan yang tersisa pun merasa harus lebih hati-hati. Dengan majunya kompetisi ke tahap Top 14, ada banyak kemungkinan dan kejutan yang akan terjadi di galeri-galeri mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)