Kolaborasi dengan Melly Goeslaw, Mayangsari Flashback Bawakan Menghitung Hari

Senin, 21 Februari 2022 - 05:55 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Melly Goeslaw, Mayangsari Flashback Bawakan Menghitung Hari
Mayangsari kembali menelurkan single. Kali ini dia berkolaborasi dengan Melly Goeslaw untuk meng-cover lagu Menghitung Hari. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mayangsari kembali menelurkan single. Kali ini dia berkolaborasi dengan penyanyi yang juga pencetak hits Tanah Air Melly Goeslaw untuk meng-cover lagu Menghitung Hari yang dipopulerkan Krisdayanti .

Sebagai musisi, sepak terjang Melly Goeslaw di industri musik sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Berbagai karya single hingga album hits telah dikenalkannya di sepanjang karier bermusik. Di awal Februari lalu, Melly bahkan sudah memperkenalkan album barunya yang bertajuk Masterpiece.



Seperti namanya, album ini berisi kumpulan single hits Melly yang dinyanyikan ulang oleh sederet musisi Tanah air, salah satunya Mayangsari yang membawakan Menghitung Hari. Istri pengusaha Bambang Trihatmodjo itu pun sudah menggarap video klip untuk single tersebut.

"Sekarang lagi bikin video klip Menghitung Hari dan konsep video klipnya ya inilah, personality masing-masing. Sutradaranya ingin menonjolkan Melly adalah seperti ini, Mayang adalah seperti ini. Jadilah kita berdua," ungkap Mayangsari di sela-sela syuting video klip lagu Menghitung Hari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.





Penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini mengaku, lagu Menghitung Hari awalnya ingin diberikan kepadanya sebelum jatuh ke Krisdayanti. Tapi, karena satu dan lain hal dirasa kurang sreg atau pas dengan dirinya, membuat Mayang meminta lagu lain untuk dibawakan.

"Awalnya lagu ini mau diberikan Teh Melly buat saya, tapi saya kurang sreg dan meminta lagu lain. Ketika dinyanyikan KD (Krisdayanti), lagu ini pun boom, meledak," ungkapnya.

Lagu Menghitung Hari merupakan lagu hits Melly Goeslaw yang masuk menjadi materi dari album Masterpiece. Meski sejatinya Melly tak pernah kepikiran merilis album ini, sebelum akhirnya didesak oleh Mayangsari.

Selain Mayangsari, delapan penyanyi lain yang dilibatkan yaitu Tata Janeeta, Rizky Febian, Arsy Hermansyah, Anneth Delliecia, Khirani Trihatmodjo, Rafathar Malik Ahmad, Petra Sihombing, dan Reza Artamevia. Dengan demikian ada sembilan lagu dalam album Melly Goeslaw Masterpieces ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)