Perdana Jadi Sutradara, Channing Tatum Tak Ingin Bunuh Tokoh Anjing di Filmnya

Senin, 21 Februari 2022 - 13:12 WIB
loading...
Perdana Jadi Sutradara, Channing Tatum Tak Ingin Bunuh Tokoh Anjing di Filmnya
Setelah lama menjadi aktor film aksi dan komedi, akhirnya Channing Tatum mulai melebarkan sayapnya ke kursi sutradara. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Setelah lama menjadi aktor film aksi dan komedi, akhirnya Channing Tatum mulai melebarkan sayapnya ke kursi sutradara. Menggarap film berjudul Dog secara tandem dengan Reid Carolin, Channing melarang adanya kematian tokoh anjing dalam filmnya.

Dog adalah sebuah film komedi petualangan yang berfokus pada hubungan seorang tentara bernama Briggs yang ditugaskan mengasuh anjing pelacak bernama Lulu yang terkenal bandel.

Tokoh Lulu sendiri ditulis oleh Reid Carolin karena terinspirasi dari mendiang anjing kesayangan Channing yang berpulang di tahun 2018 silam.

“Lulu-ku adalah segalanya bagiku. Meski film ini berkutat pada tema yang sama, kisah ini sama sekali berbeda, tak ada anjing yang mati di sini," ucap Channing dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (21/2/2022).



Sebagai pecinta anjing, Channing Tatum punya satu syarat sebelum menggarap proyek ini yakni tak mau ada adegan kematian si tokoh anjing. Syarat tersebut pun langsung disetujui oleh Reid yang punya pandangan sama terhadap hewan peliharaan kesayangan banyak orang ini.

“Kami cinta anjing di sini. Tak ada yang mau melihat adegan anjing mati di film, menurutku itu salahsatu dosa besar perfilman. Bunuh orang lain tidak apa-apa, asal jangan bunuh anjingnya,” lanjut Channing.

Juga menjadi bintang utama film Dog, Channing Tatum beradu akting dengan Jane Adams, Kevin Nash, Q’orianka Kilcher, Ethan Suplee, serta Emmy Raver-Lampman. Dengan naskah dari Reid yang dibantu Brett Rodriguez, Dog tayang perdana tanggal 18 Februari kemarin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)