3 Duda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Baru Cerai Tahun Lalu

Senin, 21 Februari 2022 - 15:36 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pria yang memiliki pengikut Instagram sebanyak 3,6 juta ini merupakan brand ambassador BRImo. Di akun Instagramnya, Ariel juga kerap memposting foto koleksi action figure berharga mahal.

Dengan beberapa sumber penghasilannya itu, Ariel sangat layak masuk daftar duda terkaya di Indonesia dari kalangan artis.

2. Gading Marten

3 Duda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Baru Cerai Tahun Lalu


Duda terkaya di Indonesia yang selanjutnya adalah Gading Marten. Pria bernama asli Angling Gading ini merupakan salah satu artis dan aktor tersohor di Indonesia.

Pria kelahiran 8 Mei 1982 ini merupakan mantan suami Gisel dan ayah kandung Gempita. Gading Marten memiliki beberapa sumber penghasilan yang membuatnya tercatat menjadi salah satu duda terkaya di Indonesia.

Gading Marten sering membintangi sinetron dan film, serta pernah menjadi host acara musik beberapa tahun lalu. Sejumlah film terbaru yang dibintangi Gading di antaranya berjudul Love For Sale, Yowes Ben 2, Toko Barang Mantan, dan Arini by Love Inc.

Selain dunia sinetron dan film, pria yang memiliki 21,6 juta pengikut di Instagram ini sekarang juga menjadi presiden tim basket West Bandits, serta Co-founder Kuyentertainment.

Dari beberapa sumber penghasilan Gading Marten tersebut, rasanya layak bila menjadikan sang aktor sebagai salah satu duda terkaya di Indonesia.

3. Stefan William
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)