3 Duda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Baru Cerai Tahun Lalu

Senin, 21 Februari 2022 - 15:36 WIB
loading...
A A A
3 Duda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Baru Cerai Tahun Lalu


Duda terkaya di Indonesia yang terakhir adalah Stefan William. Stefan William merupakan artis yang namanya sudah malang-melintang di jagat hiburan Tanah Air. Aktor kelahiran 11 Agustus 1993 ini memiliki darah keturunan campuran Amerika Serikat dan Manado.

Stefan William menikah dengan artis Celine Evangelista pada 10 November 2016. Namun, pernikahannya harus berakhir pada 18 Oktober 2021.

Stefan William memiliki beberapa sumber penghasilan yang menjadikan dirinya salah satu duda terkaya di Indonesia. Stefan tercatat masih aktif berkecimpung di dunia hiburan dengan membintangi beberapa film dan sinetron. Salah satu sinetron yang dimainkannya adalah Badai Pasti Berlalu.

Selain menjalani pekerjaan di dunia sinetron, pria yang memiliki 8,4 juta pengikut di Instagram ini juga punya penghasilan dari endorsement dan iklan. Kemudian, Stefan William memiliki pula channel YouTube bernama Stefan William TV yang sering mengunggah konten-konten tertentu.

Dengan beberapa sumber penghasilan tersebut, tentu sangat layak bagi Stefan William masuk menjadi salah satu duda terkaya di Indonesia.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)