Dinar Candy Pantang Pansos Sama Crazy Rich: Saya Nggak Silau Harta

Senin, 21 Februari 2022 - 16:55 WIB
loading...
Dinar Candy Pantang Pansos Sama Crazy Rich: Saya Nggak Silau Harta
Dinar Candy mengaku tak tertarik mendekati kalangan crazy rich demi bisa mendongkrak namanya alias pansos. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Dinar Candy mengaku tak tertarik mendekati kalangan crazy rich demi bisa mendongkrak namanya alias pansos . Ketimbang pansos dengan orang-orang kaya yang belakangan populer di kalangan netizen, disc jockey (DJ) seksi ini memilih terkenal dengan caranya sendiri.

Dinar punya alasan mengapa dirinya ogah pansos dengan para crazy rich. Menurutnya, orang tak seharusnya menjalin pertemanan karena harta. Seperti dia, yang mengaku tidak silau harta.



"Saya tidak pernah silau akan Harta, Jadi kalau ada OKB/crazy rich baru biasa aja, soalnya aku tau cari uang itu capek jungkir balik kalau uangnya halal ya!!" kata Dinar dalam unggahannya di Instagram, dikutip Senin (21/2/2022).

Karena tak silau harta, Dinar pun menolak ketika beberapa teman mengajaknya untuk membuat konten bareng para crazy rich demi bisa pansos dan mendapat uang.

"Kadang2 ya temen2 cewek lain ayoo ngonten sama crazy rich baru ayoo deketin, ah aku biasa aja," kata Dinar lagi.





Ketimbang pansos dengan sosok kaya rasa, DJ 28 tahun ini memilih "memasarkan" diri sendiri sesuai jalurnya. Dari sana pun ia tetap bisa menghasilkan uang.

"JALUR MARKET SENDIRI, gak usah nempel sana sini Tetep bisa cari uang, suka pengen ketawaan," ujar Dinar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)