Brand Ayam Goreng Ruben Onsu Hadir di Paris Fashion Week 2022

Selasa, 22 Februari 2022 - 07:03 WIB
loading...
Brand Ayam Goreng Ruben Onsu Hadir di Paris Fashion Week 2022
Ruben Onsu dan Jordi Onsu giat membangun bisnis. Salah satu lini bisnis mereka akan berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022 bulan depan. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Lini bisnis milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu , yaitu Geprek Bensu, berkolaborasi dengan desainer lokal Yanti Adeni Couture tampil dalam pagelaran Paris Fashion Week yang akan berlangsung di The Westin Paris Vendome pada 6 Maret 2022.

Brand ayam goreng lokal yang dijalankan oleh kakak beradik ini akan melenggang bersama dengan hasil kolaborasi desainer Yanti Adeni Couture dalam acara tersebut atas undangan dari Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) untuk semakin mengenalkan produk lokal ke berbagai acara berlevel dunia.

Baca Juga: Tak Tertarik Beli Klub Sepakbola, Ruben Onsu Fokus Bisnis Frozen Food

"Yess Geprek Bensu satu satunya brand makanan yang berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022," tulis Ruben Onsu dalam postingan di Instagram pribadinya, Senin (21/2/2022).

Paris Fashion Week merupakan pagelaran adibusana papan atas, di mana para penggiat dunia fashion berkumpul dan menyaksikan koleksi terbaru dari beberapa desainer.

"Siapa pun yang ikut serta dan tergabung dalam acara fashion terbaik di dunia ini akan mendapatkan pandangan baru tentang suatu produk fashion, yang tak hanya dibuat, dijual, dan dipakai tapi juga mengetahui bagaimana kerja keras di baliknya dan kita kolaborasi sama Yanti Adeni Couture," ungkap Ruben.

Baca Juga: Ruben Onsu Beri Kado Baby Rayyanza, Harganya Capai Rp15 Juta



Selain Geprek Bensu, ada beberapa brand lokal fashion dan kecantikan seperti Scarlett yang juga akan menjadi pengisi acara Paris Fashion Week 2022.

"Pelaku ekonomi kreatif tentu harus siap bersaing di dunia global, dan dengan motivasi dari GEKRAFS, brand-brand lokal harus bersatu untuk maju bersama," ungkap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Gebrakan baru dari Geprek Bensu ini membuat banyak spekulasi soal apakah akan ada lini bisnis baru yang dijalankan oleh Ruben dan Jordi Onsu, terutama dalam dunia fashion Tanah Air.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2230 seconds (10.177#12.26)