Anak Atta dan Aurel Lahir, Thariq Halilintar Ucapkan Selamat Datang pada Sang Keponakan

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:37 WIB
loading...
Anak Atta dan Aurel Lahir, Thariq Halilintar Ucapkan Selamat Datang pada Sang Keponakan
Anak Atta dan Aurel telah lahir. Kebahagiaan itu dirasakan Thariq Halilintar dengan mengucapkan selamat datang pada sang keponakan di akun Instagramnya. Foto/Kolase foto @thariqhalilintar @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi orang tua. Tepat hari ini, Selasa (22/2/2022), Aurel baru saja dikaruniai seorang anak yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh Thariq Halilintar, selaku adik kandung nomor tiga dari Atta Halilintar. Melalui akun Instagram Storynya, kekasih dari Fujianti Utami ini mengaku bahagia lantaran sudah sah menjadi seorang om.

"Officially om," tulis Thariq Halilintar dengan emoji menangis karena sang keponakan telah lahir.

Lewat unggahannya, anak keempat dari keluarga Gen Halilintar ini terlihat menyambut dengan suka cita kehadiran baby A di tengah keluarganya. Ia bahkan turut mengucapkan selamat kepada kakak kandung serta kakak iparnya, yang kini telah resmi menjadi orang tua.



"Selamat datang di keluarga yang sangat besar dan indah baby A, SELAMAT KAKA KU TERSAYANGG," tutur Thariq.

Sementara itu, semalam Thariq terlihat mulai tak sabar untuk segera melihat wajah dari keponakannya. Ia bahkan menuliskan rasa tak sabarnya tersebut melalui akun Instagram Storynya.

"Gasabar jd om," kata Thariq.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)