Danil Terpaksa Kencani Pacar Jack, Ikuti Serunya Jack dan Danil Episode 3 di Vision+

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:42 WIB
loading...
Danil Terpaksa Kencani Pacar Jack, Ikuti Serunya Jack dan Danil Episode 3 di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ Jack dan Danil yang merupakan hasil kerja sama dengan ScoVi Film menyuguhkan cerita drama berbalut komedi yang menarik. Hingga kini, serial itu masih berjalan dengan episode terbarunya yang dirilis setiap hari Jumat.

Serial yang disutradarai Surya Ardy Octaviand tersebut menceritakan dua karakter kembar bernama Jack dan Danil yang diperankan sekaligus oleh Tanta Ginting. Dalam serial ini, diceritakan bahwa Danil menyamar sebagai saudara kembarnya, Jack, dan menggantikan posisinya sebagai pengacara untuk melunasi utang-utangnya.

Baca Juga: Diperankan Tanta Ginting, Ini 3 Karakter Positif Sosok Danil di Series “Jack dan Danil” Vision+

Di episode ke-3 Jack dan Danil , penyamaran Danil terbongkar oleh asisten Jack, yaitu Cahyo (Dian Sidik). Setelah bernegosiasi, mereka akhirnya setuju untuk menyembunyikan penyamaran itu bersama.

Tantangan yang dihadapi oleh Danil semakin rumit ketika kekasih Jack yang bernama Elsye (Julia Alexandra) tiba-tiba pulang dari Hong Kong. Ia mengunjungi Danil di apartemen Jack, dan tentunya mengira bahwa ia adalah Jack.

Untung, ada Cahyo yang siap membantu. Keesokan harinya, Cahyo memberi tahunya semua informasi mengenai Elsye, mulai dari keluarga hingga makanan favoritnya, yang pada akhirnya cukup berguna untuk kencan mereka malam itu.

Baca Juga: Weekend Seru di Rumah Bersama Konten Spesial Vision+, Ada Jack dan Danil hingga Tough as Iron

Di sisi lain, Danil menerima kasus dari klien bernama Hesti yang dituntut anaknya karena masalah warisan. Ia dan Cahyo harus berhati-hari karena pengacara anak Hesti adalah musuh bebuyutan Jack, Gultom (Ibob Tarigan), yang akan melakukan cara apa pun untuk mengalahkannya di pengadilan.

Bagaimana serunya usaha penyamaran Danil di depan orang-orang sekitar Jack? Tonton Jack dan Danil Episode ke-3 di Vision+!

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #JackdanDanil
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1635 seconds (10.101#12.26)