Weekend Seru di Rumah Bersama Konten Spesial Vision+, Ada Jack dan Danil hingga Tough as Iron

Sabtu, 19 Februari 2022 - 08:54 WIB
loading...
Weekend Seru di Rumah Bersama Konten Spesial Vision+, Ada Jack dan Danil hingga Tough as Iron
Vision+ hadir untuk menemani weekend Anda dengan memberikan berbagai tayangan mulai dari original series hingga program-program di channel premium. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini, sebagian besar aktivitas kita masih dilakukan dari rumah, termasuk menghibur diri di akhir pekan. Vision+ hadir untuk menemani weekend Anda dengan memberikan berbagai tayangan mulai dari original series hingga program-program di channel premium.

Pada tanggal 18 Februari kemarin, Vision+ baru saja merilis serial Jack dan Danil episode 4. Bercerita tentang saudara kembar bernama Jack dan Danil dengan kehidupan yang berbeda, episode keempat memperlihatkan berbagai kesulitan yang dialami Danil saat menyamar sebagai Jack, terutama saat berhadapan dengan Gultom, pengacara saingan Jack.

Selain itu, original series Creepy Valentine juga sudah bisa ditonton di Vision+, dengan 2 episode pertamanya yang bisa diakses secara gratis. Serial bergenre romantis dan horor ini menyuguhkan berbagai kisah romantis dalam format short stories yang dibalut dengan unsur horor.

Pada Minggu, 20 Februari 2022, film Cliff Walkers dapat ditonton melalui channel Celestial Movies. Film dengan genre drama sejarah ini menceritakan kisah 4 agen rahasia asal Tiongkok yang menjalankan sebuah operasi rahasia, dengan latar waktu tahun 1930-an di negara boneka Manchukuo.



Masih di tanggal yang sama, ada film asal Korea berjudul Tough as Iron yang akan tayang melalui channel tvN Movies. Tough as Iron menceritakan tentang Gang-cheol (Yoo Ah-in), seorang street fighter legendaris di Busan, yang kemudian berhenti dari dunia kriminal untuk merawat ibunya yang sakit. Semuanya berjalan lancar, sampai ia diseret kembali ke dunia kriminal.

“Untuk menemani aktivitas masyarakat di rumah, Vision+ secara konsisten menyediakan original series dan berbagai konten dari channel premium yang bisa disaksikan di mana saja dan kapan saja. Konten-konten dari Vision+ bisa dinikmati dengan harga terjangkau, dan pastinya cocok untuk menemani akhir pekan bersama keluarga,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Konten-konten tersebut bisa ditonton di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari.

Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.


Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)