Lukman Sardi Ingin Cari Talenta Baru Lewat Casting Series MenemukanMU

Selasa, 22 Februari 2022 - 17:53 WIB
loading...
Lukman Sardi Ingin Cari Talenta Baru Lewat Casting Series MenemukanMU
Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi ingin mencari talenta baru melalui open casting series MenemukanMU, karya terbaru Vision Pictures. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi ingin mencari talenta baru melalui open casting series MenemukanMU. Ini merupakan karya terbaru dari rumah produksi drama seri dan film untuk layanan streaming Vision+ , Vision Pictures .

Sudah ada lima orang atau Top 5 peserta casting yang terpilih. Mereka melakukan screen test yang dinilai langsung oleh para juri. Salah satunya adalah Lukman yang menilai bahwa casting seperti ini sangat penting.

“Aku selalu senang bisa ikut dalam proses sebuah casting. Karena buat aku jadi penting di mana kita bisa menemukan orang-orang baru,” kata Lukman saat ditemui usai open casting di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Lukman menilai, para peserta yang berhasil terpilih memiliki kualitas yang mumpuni. Namun, hanya akan ada satu peserta yang akan membintangi MenemukanMU.

Baca Juga: Series MenemukanMU Gelar Casting, Siap Syuting di Turki

">


“Tadi cukup berkesan bagaimana mereka ini berupaya memberikan dan menampilkan yang terbaik, mereka semua bagus-bagus. Mudah-mudahan, salah satunya yang pantas akan lolos di open casting ini,” jelas Lukman.

Di sisi lain, Managing Director Vision+ sekaligus sebagai Executive Producer Vision Pictures Clarissa Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa ke depannya tidak menutup kemungkinan bila open casting diadakan lagi.

“Tentu bisa, karena ke depan masih banyak sekali agenda-agenda produksi Vision+ Originals yang makin seru,” jelas Clarissa Tanoesoedibjo.

Sementara itu, MenemukanMU dijadwalkan akan syuting di Turki. Series ini akan tayang perdana saat Lebaran.

Baca Juga: Danil Terpaksa Kencani Pacar Jack, Ikuti Serunya Jack dan Danil Episode 3 di Vision+
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2045 seconds (11.210#12.26)