Sering Ditanya Kapan Punya Momongan, Titi dan Tian Sempat Merasa Terganggu

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:18 WIB
loading...
Sering Ditanya Kapan Punya Momongan, Titi dan Tian Sempat Merasa Terganggu
Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat menjadi omongan karena belum juga dikaruniai anak selama tiga tahun pertama pernikahan mereka. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis. Mereka jarang mendapatkan berita miring tentang kehidupan rumah tangganya.

Namun, ternyata di balik itu semua, Titi dan Tian pernah merasakan pahitnya menjalani kehidupan rumah tangga. Ya, Titi dan Tian sempat menjadi omongan karena belum juga dikaruniai anak selama tiga tahun pertama pernikahan mereka.

"Waktu itu nikah ya santai, belum ada kepikiran punya keturunan. Aku ada kontrak juga, Tian ada kontrak iklan waktu itu, jadi ya nanti dulu. Terus akhirnya orang yang nanya lagi, kapan (punya anak) gitu," ungkap Titi Kamal, dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Selasa (22/2/2022).

Baca juga: Lady Rocker Nicky Astria Nyanyikan Ulang Lagu Semusim Karya Eros Djarot

Karena masih belum juga punya momongan, Tian pun sempat mendapatkan perkataan kurang menyenangkan dari artis wanita, yang tidak mereka sebutkan namanya, ketika syuting. Dia penasaran mengapa Tian dan Titi tetap harmonis meski tidak memiliki buah hati.

"Sampai ada satu orang, artis tuh cewek, dia ngomong gini ke gue, 'kok kalian udah nikah tiga tahun belum punya anak, kok bisa awet, tetap bertahan gak mau ganti yang lain atau apa lah," ucap Tian.

Lama-lama, Tian dan Titi merasa risih tiap kali dihujani pertanyaan seputar momongan. Pasangan yang menikah pada 2009 itu lantas mulai terpikir untuk merencanakan kehamilan.



Tian dan Titi sampai memeriksakan diri ke dokter sebagai bentuk usaha mereka ingin memiliki anak. Keduanya dinyatakan tak memiliki masalah kesehatan apapun dan hanya perlu menunggu waktu.

Hingga pada akhirnya pada 2013, bintang film Mendadak Dangdut itu melahirkan anak sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono. "Setelah pindah rumah, berencena punya anak, setahun kemudian punya anak," ujar Tian.

Baca juga: Aurel Hermansyah Sempat Sampaikan Permohonan Maaf Sebelum Melahirkan

Kini, Arjuna telah memiliki seorang adik laki-laki bernama Kai Attar Sugiono, yang lahir pada 2017. Kini, di usia pernikahan yang sudah menginjak 13 tahun, Titi dan Tian pun selalu terlihat romantis dan bahagia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)