4 Drama Korea Horor Romantis, Bikin Takut Sekaligus Baper

Rabu, 23 Februari 2022 - 06:07 WIB
loading...
A A A
Sang hantu lantas mengincar bos si asisten koki, Kang Sun-woo (Jo Jung-suk). Meski premisnya seperti sebuah cerita dewasa, tapi Oh My Ghost tetap menjaga agar drama ini tak sampai terkena rating 17+.

3. Let's Fight Ghost

Drama ini mengisahkan seorang pengusir hantu bernama Park Bong-pal (Taecyeon) yang bertemu arwah perempuan penasaran, Hyun-ji (Kim So-hyun). Hantu ini suka berkelana dan mengalami hilangan ingatan.

Mereka akhirnya berkolaborasi untuk menemukan jati dirinya hingga akhirnya keduanya saling jatuh hati. Sementara itu, mereka juga dibuntuti oleh roh jahat yang merupakan penyebab kecelakaan yang dialami Hyun-ji.

4. Hotel del Luna

Jang Man Wol (IU) adalah CEO Hotel del Luna. Hotel ini terletak di pusat kota di Seoul dan memiliki penampilan yang sangat tua. Dia membuat kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan karena ini, dia terjebak di Hotel del Luna.

Baca juga: 3 Sayuran yang Dilarang untuk Ibu Hamil, Nomor Terakhir Bisa Menyebabkan Melahirkan Dini

Jang Man-wol lalu bertemu dengan Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo). Ayah Chan-sung pernah melakukan perjanjian dengan Man-wol sebelum meninggal dunia, dan dari sini kisah cinta mereka pun dimulai.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)