4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg

Rabu, 23 Februari 2022 - 07:15 WIB
loading...
4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg
Berat badan memang berperan penting dalam mendobrak kepercayaan diri, tak terkecuali bagi para artis Tanah Air. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Terdapat sederet artis yang berhasil menjalani diet demi menurunkan bobot badannya. Berat badan memang berperan penting dalam mendobrak kepercayaan diri, tak terkecuali bagi para artis Tanah Air.

Apalagi para artis ini kerap sering wara-wiri di layar kaca. Mereka pun memutuskan untuk diet dan menerapkan gaya hidup sehat agar tetap tampil prima saat di depan kamera. Siapa sajakah mereka?

Berikut lima artis yang berhasil diet yang MNC Portal Indonesia rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/2/2022).

Baca juga: Kembali Terlihat Pakai Hijab, Celine Evangelista Didoakan Jadi Mualaf

1. Audi Marissa

4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg


Artis yang berhasil diet pertama adalah Audi Marissa. Setelah hamil dan melahirkan putri pertamanya, istri Anthony Xie ini sempat mengalami perubahan berat badan yang cukup signifikan.

Merasa tak percaya diri, Audi Marissa pun memutuskan untuk diet tanpa menunggu selesai menyusui. Meskipun begitu, Audi tak sembarangan diet. Dia selalu berkonsultasi dengan dokter gizi yang selalu mengatur menu dan pola makannya.

Bahkan, selain menurunkan badan, metode diet itu juga memperlancar produksi ASI-nya untuk Baby Anzel, lho. Kini, Audi Marissa berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram.

2. Irish Bella

4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg


Artis yang berhasil diet selanjutnya adalah Irish Bella. Sama seperti Audi Marissa, istri Ammar Zoni ini juga sempat mengalami peningkatan berat badan hingga lebih dari 20 kilogram usai melahirkan putra pertamanya, Baby Air Rumi.

Dengan mengikuti bimbingan dokter ahli gizi, Irish Bella kini sudah kembali langsing. Pasalnya, dia selalu tekun dalam menjaga pola makan sehat rendah kalori dan melakukan olahraga seperti pilates dan kardio.

3. Ivan Gunawan

4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg


Artis yang berhasil diet lainnya adalah Ivan Gunawan. Penampilan terbaru artis sekaligus desainer ini memang sukses membuat publik kagum.

Berawal dari tantangan Deddy Corbuzier, Igun yang pada Juli 2021 memiliki berat badan 183 kilogram berhasil menurunkan berat badan sebanyak 40 kilogram. Tak hanya menjaga pola makan, Igun diketahui juga berkonsultasi ke dokter ahli gizi.

4. Tya Ariestya

4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg


Artis yang berhasil diet terakhir adalah Tya Ariestya. Usai melahirkan anak kedua, aktris cantik ini memang sempat mengalami kenaikan berat badan secara drastis. Bahkan berat badannya mencapai angka 74 kg.

Baca juga: 4 Drama Korea Horor Romantis, Bikin Takut Sekaligus Baper

Setelah menjalani diet sejak Juni 2020, Tya sukses menurunkan berat badan hingga 25 Kg. Adapun diet yang dilakukan Tya di antaranya rutin berjalan kaki selama 45 menit, makan disiplin dan menghindari makanan yang mengandung tepung, santan, gula dan minyak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)