World of Teen Vision+: Hangatkan Masa Remaja, Ada Creepy Valentine hingga Teman Wisuda

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:13 WIB
loading...
World of Teen Vision+: Hangatkan Masa Remaja, Ada Creepy Valentine hingga Teman Wisuda
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Film dan serial remaja merupakan salah satu jenis konten yang banyak diminati karena ceritanya yang ringan dan menghibur. Bagi para remaja, genre ini tentu sangat menarik karena relatable dengan kehidupan sehari-hari.

Untuk memanjakan pecinta film dan serial remaja, Vision+ menyediakan berbagai konten yang dapat disaksikan kapan dan di mana saja, dengan harga yang ramah bagi para remaja.



Di bulan Februari ini, Vision+ baru saja merilis original series terbaru berjudul Creepy Valentine, dengan genre romantis berbalut horor yang hadir dengan format short stories. Ada juga original series Dunia Maya yang berkisah tentang Maya, seorang gadis yang ingin menjadi bintang dengan cara membuat konten di internet.

Bagi penikmat cerita romantis, Anda juga bisa menonton serial Is This Love? yang berkisah mengenai perjuangan Arga, seorang laki-laki yang mencari cinta lagi setelah hubungannya berakhir. Ada juga film drama komedi Mars Met Venus, yang menceritakan hubungan asmara dari sisi laki-laki dan perempuan, mulai dari fase cinta monyet hingga ke jenjang yang lebih serius.



Selain cerita romantis, ada juga original series yang mengangkat tema akademis dan profesional, yang pastinya relatable untuk remaja. Anda bisa menyaksikan Skripsick dan The Intern, dengan cerita seputar kehidupan kuliah dan magang, serta berbagai konflik dan keseruan di dalamnya.

Masih dengan tema yang sama, Anda bisa menyaksikan serial Teman Wisuda yang berkisah mengenai empat orang mahasiswa dengan perjuangannya masing-masing menjelang wisuda, serta keinginan mereka untuk membawa pasangan ke acara wisuda.

Tak hanya itu, Vision+ juga menyediakan serial remaja dengan tema keluarga yang berjudul Vino’s Journey. Serial ini menceritakan perjuangan Vino, seorang anak yang ingin menjadi musisi, namun ditentang oleh ayahnya.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Vision+ memiliki berbagai konten yang cocok untuk semua kalangan, salah satunya konten bergenre remaja yang ringan dan penuh petualangan. Konten-konten itu dapat dinikmati kapan dan di mana saja, tentunya dengan harga yang terjangkau.”

Untuk mengakses berbagai konten tersebut, pengguna Vision+ bisa menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #CreepyValentine #DuniaMaya #Skripsick #TheIntern #MarsMetVenus #TemanWisuda #IsThisLove #VinosJourney
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)