6 Gejala Omicron Tidak Biasa, Salah Satunya Keringat di Malam Hari

Kamis, 24 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
6 Gejala Omicron Tidak Biasa, Salah Satunya Keringat di Malam Hari
Omicron bisa menyebabkan gejala tidak biasa. Kebanyakan orang yang terinfeksi virus yang ditemukan di Afrika Selatan ini mengalami gejala mirip flu biasa. Foto/Independent
A A A
JAKARTA - Omicron bisa menyebabkan gejala tidak biasa. Kebanyakan orang yang terinfeksi virus yang pertama kali ditemukan di Afrika Selatan ini mengalami gejala yang mirip dengan flu biasa.

Seperti halnya pilek, sakit tenggorokan, sakit kepala, demam dan batuk. Namun, beberapa kasus juga melaporkan bahwa mereka mengalami masalah perut dan gejala yang berhubungan dengan masalah kesehatan lainnya.

Oleh karena itu gejala Omicron yang tak biasa penting untuk diketahui dan segera melakukan tes Covid-19 . Seperti halnya enam gejala Omicron tidak biasa ini contohnya. Lantas apa saja gejala tersebut?

Berikut daftar gejala Omicron tidak biasa dilansir dari The Sun, Kamis (24/2/2022).




1. Sakit Punggung

Sakit punggung merupakan tanda peringatan dini Omicron. Nyeri punggung bawah telah dilaporkan oleh 20 persen pasien Omicron dalam seminggu terakhir.

"Karena laporan Anda, kami menambahkan nyeri punggung bawah sebagai pilihan dan itu datang cukup sering," kata Profesor Tim Spector dari ZEO COVID Study.

2. Kehilangan Selera Makan

Para ahli mengatakan bahwa banyak pasien Omicron melaporkan hilangnya nafsu makan dan kabut otak sebagai gejala umum. Kehilangan indra penciuman dan perasa telah menjadi tanda klasik Covid yang terkenal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)