Sharen Fernandez Idol Special Season Rilis Single Perdana Bertajuk Sembuh

Rabu, 23 Februari 2022 - 15:53 WIB
loading...
Sharen Fernandez Idol Special Season Rilis Single Perdana Bertajuk Sembuh
Kali ini giliran penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, Sharen Fernandez, akhirnya berhasil merilis single pertamanya berjudul Sembuh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kali ini giliran penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season , Sharen Fernandez, akhirnya berhasil merilis single pertamanya yang berjudul 'Sembuh'. Sembuh dari lukanya, kali ini sharen mengajak pendengarnya untuk sembuh.

lagu yang sudah di garap sejak Desember bersama sang pencipta Mansen Munthe ini menjadi single pertamanya untuk mengawali karirnya di industri musik.

'Sembuh' sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang mengajak dirinya dan sekitarnya untuk sembuh. menurut sharen, hanya dirinyalah yang bisa membantunya untuk sembuh dari luka-luka yang dimilikinya. mempunyai tujuan yang sama dengan sang penulis, Sharen mencoba untuk bisa mengobati jiwa yang lain setelah dirinya berhasil sembuh lebih dulu.

Sharen ini membantu pendengar yang punya masalah mental health, anxiety dan luka di hatinya untuk sembuh melalui karyanya ini.


Sharen juga sempat berbagi cerita bahwa karya ini merupakan impian dirinya dan Sang Ayah. tapi disatu sisi karya ini merupakan karya pertama dan karya terakhir yang dapat dilihat Sang Ayah sebelum akhirnya Sang Ayah menghembuskan nafas terakhirnya, 24 Desember 2021.

"Diujung proses perjuanganku untuk melahirkan karya pertamaku, setelah akhirnya aku bisa ketemu papa karna sebulan lamanya aku bolak balik untuk workshop dan recording, malamnya papa pergi. bingung, diam, gatau masih sanggup atau engga, kacau, hancur, dan mati rasa" cerita Sharen.

Tapi setelah itu Sharen melanjutkan kembali "sampai pada satu malam, yang kurasakan pada saat itu cuma ada sepi dan rindu aja. iseng bongkar isi chat sama papa, tiba-tiba aku ketemu draft pertama untuk lagu sembuh yang aku kirim ke papa ku. siapa yang sangka ternyata aku orang pertama yang disembuhkan oleh lagu ku sendiri yang bahkan belum release."

Kisah yang luar biasa ini akan selalu Sharen bawa ketika Sharen menyanyikan lagu Sembuh. ia berharap lewat single nya "Sembuh" akan banyak jiwa-jiwa yang butuh teman untuk Sembuh pada akhirnya akan Sembuh ketika mereka mendengar lagu 'Sembuh' ini.


Lagu ini sudah bisa kalian dengarkan serentak di seluruh Digital Platform Streaming kesayangan kalian dan bisa kalian tonton Official Music Video nya di youtube pada tanggal 22 february 2022! Ayo kita sembuh bersama sharen fernandez!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)