Dihujat Netizen Jadi Penyebab Ayu Aulia Nekat Bunuh Diri

Rabu, 23 Februari 2022 - 20:36 WIB
loading...
Dihujat Netizen Jadi Penyebab Ayu Aulia Nekat Bunuh Diri
Penyebab Ayu Aulia bunuh diri akhirnya terungkap. Kakak angkat Ayu, Ade mengatakan Ayu nekat bunuh diri lantaran dihujat netizen soal penampilannya. Foto/Instagram Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Penyebab Ayu Aulia bunuh diri akhirnya terungkap. Kakak angkat Ayu, Ade mengatakan bahwa Ayu nekat bunuh diri lantaran dihujat netizen soal penampilannya yang kini berhijab.

"Karena begini, salah satu yang membuat Ayu begini adalah komentarnya dari netizen," kata Ade di Puri Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022).

Ade menjelaskan hujatan netizen mengarah pada penampilan Ayu. Padahal, saat ini perempuan yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Zikri Daulay itu tengah berusaha mengubah penampilannya menjadi lebih religus.

"Ketika Ayu saat ini berusaha untuk jadi lebih baik mulai dari fashion, proses untuk berhijab, cuma tidak henti-hentinya netizen memberikan bullyannya," jelas Ade.




Lebih lanjut, Ade pun menduga netizen yang memberikan komentar tidak pantas pada sang adik merupakan salah satu penggemar Zikri Daulay. Ade menilai mereka tidak suka Ayu dekat dengan bapak satu anak itu.

"Iya dengan bully-bully dari netizen yang dekat dari Zikri. Teman-teman bisa baca dari komentar netizen itu," ujar netizen.

"Nah sementara (komentar netizen) Ayu saat ini berhijab hanya sekedar pansos cari muka seperti itu. Padahal Ayu memang niatnya berhijab dari hati ada tidak ada hubungan dengan Zikri," sambungnya.

Melihat kondisi Ayu saat ini, Ade pun mengaku sedih. Menurut Ade, Ayu merupakan orang baik. Hanya saja, banyak orang yang tidak mengetahui sifat asli model sekaligus selebgram itu.


"Sejauh ini, saya pribadi, sangat melihat dan merasakan perilaku beliau dan kami percaya mungkin ini tindakan terakhir Ayu dan tidak akan lagi terulang," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)