Ghost Doctor Tamat, Ini 5 Momen yang Menyentuh Hati

Rabu, 23 Februari 2022 - 20:59 WIB
loading...
Ghost Doctor Tamat, Ini 5 Momen yang Menyentuh Hati
Drama Korea Ghost Doctor telah tamat. Penayangan episode terakhir drama ini menjadi trending topik Twitter dengan tagar #GhostDoctorEp16 Rabu (23/2/2022) siang. Foto/Viu dan Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Ghost Doctor telah tamat. Penayangan episode terakhir drama ini menjadi trending topik Twitter dengan tagar #GhostDoctorEp16 sampai Rabu (23/2/2022) siang.

Setelah selama 2 bulan selalu mencapai rating tinggi di Korea Selatan, Ghost Doctor hari ini menjawab rasa penasaran para pecinta drama Korea tentang nasib Cha Young Min (Rain) di ruang operasi, dan nasib hubungannya dengan Jang Se Jin (Uee).

Ghost Doctor merupakan drama medis fantasi mengisahkan kiprah dua dokter yang dapat menyatu dalam satu tubuh dan jiwa. Cha Young Min adalah dokter jenius yang arogan, dan menjadi hantu karena kecelakaan yang tidak terduga.

Dia dapat merasuki tubuh Ko Seung Tak (Kim Bum) , dokter muda yang belum berpengalaman. Selain Cha Young Min, di Rumah Sakit Universitas Eunsang masih ada beberapa hantu koma lain, yang sudah lebih dahulu jadi hantu.


Namun, keberadaan para hantu di Ghost Doctor ini tidak memberi kesan mistis. Justru mereka menunjukkan banyak momen menyentuh hati yang dapat membuat penonton jadi terharu. Seperti lima momen ini contohnya.

Berikut momen menyentuh para hantu di Ghost Doctor berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (23/2/2022).

1. Hantu Belajar Jadi Hantu

Ghost Doctor Tamat, Ini 5 Momen yang Menyentuh Hati


Di rumah sakit ada tiga hantu yang kompak sehingga selalu bersama. Mereka adalah Hwang Guk Chan (Han Seung Hyun), Choi Hoon Gil (Tan), dan Lim Bo Mi (Yoon So Hee). Ketiganya merupakan pasien yang awalnya berada dalam keadaan koma. Mereka punya peran dalam membantu Young Min menjalani keseharian sebagai hantu koma.

Guk Chan mengajari Young Min cara mengambil makanan dan membuka pintu, sedangkan Hoon Gil dan Bo Mi mengajari dia untuk berganti baju sesuai selera mereka. Sementara itu, Tess (Sung Dong Il) mengajarkan Young Min tentang batasan yang dimiliki hantu koma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)