Atta Halilintar Panik Berat Badan Baby A Turun, Darahnya Diperiksa

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:37 WIB
loading...
Atta Halilintar Panik Berat Badan Baby A Turun, Darahnya Diperiksa
Atta Halilintar panik mendengar informasi kalau berat badan Baby A turun. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Baby A , anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , terus dipantau perkembangannya usai dilahirkan pada Selasa (22/2/2022) lalu. Dokter mengabarkan, kondisi bayi perempuan itu baik, meski dalam pemeriksaan terakhir berat badannya mengalami penurunan.

"Berat badannya turunnya baguslah, cuma sedikit. Nyusunya juga aktif," kata dokter yang memeriksa Baby A, dikutip dari video di kanal YouTube AH, Kamis (24/2/2022).



Mendengar hal itu, Atta mendadak panik. "Maksudnya anaknya turun berat badannya Dok?" tanya Atta.

Tak ingin menantunya panik, Ashanty langsung menjelaskan bahwa penurunan berat badan pada bayi baru lahir adalah hal yang biasa. Terlebih menurut pengalamannya, bayi yang sebentar lagi akan pulang ke rumah umumnya mengalami penurunan berat badan.

"Semua anak, keluar rumah sakit turun (berat badannya), itu semua. Tapi nggak banyak," tandas Ashanty.





"Abang stres, ini turun berat badannya. Orang panik harus dikasih tahu Kak," tambah Ashanty, berbicara pada Aurel yang tengah berbaring di ranjang RS.

Atta pun tenang usai mendengar menjelaskan Ashanty. Sementara, saat dokter mengatakan kalau Baby A memiliki golongan darah O positif usai dilakukan pemeriksaan, Atta senang bukan kepalang. Pasalnya, itu berarti sang anak punya golongan darah yang sama dengannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)