Kisah Anak Indigo yang Bisa Melihat Makhluk Halus

Kamis, 24 Februari 2022 - 18:09 WIB
loading...
Kisah Anak Indigo yang Bisa Melihat Makhluk Halus
Podcast Obrolan Misteri akan menghadirkan kisah anak indigo yang bisa melihat makhluk halus. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Manusia umumnya hanya memiliki lima indera, yaitu indera penglihatan, pendengar, pembau, pengecap, dan peraba. Namun, ada beberapa orang memiliki indera lebih dari lima. Indera keenam merupakan salah satu indera dengan memiliki keistimewaan tersendiri. Tidak semua indera keenam itu sama seperti bisa melihat makhluk halus, pasalnya ada beberapa orang memiliki indera keenam tidak bisa melihat hantu, namun memiliki keistimewaan lain.

Keistimewaan tersebut bisa berupa melihat masa depan atau masa lalu, membaca pikiran orang, dan merasakan hal-hal tertentu yang tidak bisa dilihat serta dirasakan orang pada umumnya. Indera keenam sering kali disangkut pautkan dengan hal-hal mistis. Padahal jika dilihat dari sudut pandang psikologi, indera keenam dikenal dengan sebutan extrasensory perception (ESP) atau dapat disebut dengan indera tambahan.

“Indigo” merupakan sebutan bagi mereka yang memiliki keistimewaan itu. Bisa melihat dan merasakan hal tak kasat mata membuat mereka sering dipandang berbeda. Anak indigo identik dengan hal-hal mistis dan juga tertutup, hal ini dikarenakan mereka memiliki sifat tertutup dari dunia luar. Tak jarang bagi mereka memilih untuk menjadi pendiam karena takut dengan wujud dari makhluk tak kasat mata di tempat umum.



Bagi sebagian orang memiliki indera tambahan merupakan anugerah luar biasa, tapi ada beberapa orang dengan kemampuan istimewa tersebut malah berdampak buruk, seperti salah satu cerita dari anak indigo dengan pengalamannya bisa melihat makhluk halus.

Di Live Podcast Obrolan Misteri tanggal 24 Februari 2022 jam 21.30 WIB.Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Podcast Obrolan Misteri. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)