Berduka, Asri Welas Kenang Momen Mendiang Ayah Mertua Ikut Audisi X Factor

Jum'at, 25 Februari 2022 - 08:58 WIB
loading...
Berduka, Asri Welas Kenang Momen Mendiang Ayah Mertua Ikut Audisi X Factor
Asri Welas mengabarkan bahwa sang mertua, H. Sukirno telah meninggal dunia pada Rabu, 23 Februari 2022 kemarin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga artis Asri Welas . Melalui akun Instagramnya, ia mengabarkan bahwa sang mertua, H. Sukirno telah meninggal dunia pada Rabu, 23 Februari 2022 kemarin.

Istri dari Galiech Ridha Rahardja tersebut mengatakan bahwa sang ayah mertua meninggal dunia sekitar pukul 14.00 WIB kemarin. Ia pun menuliskan duka cita atas meninggalnya sang ayah mertua yang kini telah dikebumikan di Cilumuh Mahenang.

"Innalillahi wa inna ilahihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Kirno Sukirno jam 14.00 WIB dan akan dikebumikan di Cilumuh Majenang esok hari. Selamat jalan Om. Semoga khusnul Khotimah," tulis Ari Welas dalan Instagram Storynya.

Lewat unggahannya di akun Instagram, ibu tiga anak ini juga tampak mengenang momen kebersamaannya dengan sang ayah mertua. Bahkan, ia juga sempat mengunggah video saat ayah mertuanya mengikuti audisi X Factor Indonesia.



"Banyakkk sekali memory indah bersama Papiku. Papi adalah pekerja keras, banyak Profesi dan keahlian lain yang Papi miliki dan Papi jalani, salah satunya Papi mencoba profess penyanyi di atas panggung," paparnya.

"Terima kasih @xfactoridofficial memberi kesempatan kepada papiku untuk bernyanyi diatas panggung, dimana Papi suka sekali bernyanyi," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)