Drive Rilis Music Video Drama di Single 'To Be In Love'

Jum'at, 25 Februari 2022 - 09:27 WIB
loading...
Drive Rilis Music Video Drama di Single To Be In Love
Grup band Drive baru saja merilis single duet bersama Ifa Nasution, berjudul To Be In Love. Bukan hanya sekedar merilis lagu, mereka juga membuat music video drama yang berisi jalan cerita terkait single terbaru mereka. Foto/
A A A
JAKARTA - Grup band Drive baru saja merilis single duet bersama Ifa Nasution, berjudul To Be In Love. Bukan hanya sekedar merilis lagu, mereka juga membuat music video drama yang berisi jalan cerita terkait single terbaru mereka.

Dalam video drama tersebut, para personil Drive terlihat beradu akting dengan berperan sebagai pasangan suami istri,manager HRD, pemilik toko laptop, dan pengejar maling. Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Drive memilih untuk membuat sebuah video drama.

"Sebenarnya alasan seriusnya, kita ingin orang-orang dengerin musik di platform digital. Karena memang kalau mau dengerin karya Drive yang terbaru, mau dengerin album, itu justru disitu ada lima lagu baru," ungkap Budi, selaku gitaris sekaligus penulis lagu, dalam live bersama Okezone, Kamis, 24 Februari 2022.

"Kalau di YouTube itu tujuannya emang untuk nonton video, karena itu berupa video ya udah kita bikin aja cerita. Jadi orang terhibur secara ceritanya," sambungnya.



Lucunya, ada sebuah plot twist yang terjadi di akhir penayangan video tersebut. Namun, Budi menyebut bahwa penafsiran setiap orang yang menonton video tersebut cukup beragam, sehingga ia mengatakan bahwa akan ada kelanjutan dari MV drama tersebut.

"Tapi sebenarnya macam-macam sih kalo soal plot twist itu. Banyak yang kesimpulannya beda, ada yang bilang tukang galon, macam-macam. Namanya juga plot twist," jelas Budi.

"Tapi akhirnya kita bikin to be continuenya nanti lihat aja di konten Drive lainnya," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)