Dapat 2,7 Juta Views, Music Video Dayana Panen Dislike

loading...
Dapat 2,7 Juta Views, Music Video Dayana Panen Dislike
Music video milik Dayana yang berjudul Hedo & Demik telah merain 2,7 juta views, tetapi tidak disukai netizen. Mereka memberi tanda dislike atau tidak suka. Foto/Instagram.
JAKARTA - Music video milik Dayana yang berjudul Hedo & Demik ternyata tidak disukai netizen. Mereka pun memberi tanda dislike atau tidak suka.

Video yang diunggah di kanal YouTube Demi Demik itu mendapat 77 ribu tanda tidak suka dan hanya 12 ribu tanda suka.

Baca juga: Jumlah Follower Terus Turun, Dayana Siap Tutup Akun Instagram

Meski banyak yang tidak menyukai, video klip yang dirilis pada 19 Februari 2021 ini, sudah ditonton mencapai 2,7 juta kali. Sementara, kolom komentar kanal tersebut juga dimatikan.

Adapun dalam video klip berdurasi satu menit ini, Dayana tampak menyanyikan sebuah lagu. Dia tidak sendiri, tapi berkolaborasi dengan seorang pria yang duduk di belakangnya, yang mengenakan topi.



Seperti diketahui, penyebab video klip ini mendapat 77 ribu tanda tidak suka karena imbas dari perseteruannya dengan youtuber Fiki Naki. Netizen Indonesia menganggap perempuan 18 tahun itu tidak menghargai Fiki yang sudah membuatnya terkenal.

Baca juga: Dihujat di Indonesia, Karier Dayana pun Diramal Hancur di Negaranya

Selain itu, Dayana juga dinilai sudah menghina Indonesia sehingga membuat netizen semakin geram. Baru-baru ini Dayana sempat mengungkapkan kekecewaannya di Instagram Story perihal pembayaran konten yang ditujukan kepada manajemen Fiki.

Di mana perempuan asal Kazakhstan itu mengeluhkan perihal bayarannya yang tidak sesuai perjanjian. Akibat dari perseteruan ini netizen Indonesia ramai-ramai unfollow Instagram Dayana hingga jumlah pengikutnya turun drastis.

Perseteruan keduanya pun tidak sampai disitu. Dayana juga dilaporkan blokir Instagram Fiki. Hubungan Dayana dan Fiki yang kenal lewat obrolan OmeTV yang biasa romantis pun, kini semakin renggang.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top