Kolaborasi dengan Desainer Leanne Marshall, MS Glow Tampil dalam Perhelatan Paris Fashion Week 2022

Sabtu, 26 Februari 2022 - 08:20 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Desainer Leanne Marshall, MS Glow Tampil dalam Perhelatan Paris Fashion Week 2022
Brand kecantikan MS Glow dipastikan ikut dalam perhelatan mode bergengsi Paris Fashion Week (PFW) 2022 pada Maret mendatang, berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer asal Amerika Serikat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan MS Glow dipastikan ikut dalam perhelatan mode bergengsi Paris Fashion Week (PFW) 2022 pada Maret mendatang, berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer asal Amerika Serikat.

Di sana, MS Glow x Leanne Marshall akan tampil satu panggung dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, dan Hermes. Pertunjukan kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall dijadwalkan digelar pada 1 Maret 2022.

PFW telah menjadi salah satu pekan mode bergengsi di dunia. Acaranya berlangsung pada akhir Februari hingga awal Maret 2022 di Paris, Prancis, yang dijuluki sebagai pusat mode dunia. Keikutsertaan MS Glow dalam PFW jadi potensi yang sangat besar agar brand lokal Indonesia ini lebih dikenal oleh dunia dan melebarkan sayap ke pasar internasional.

Kabar membanggakan ini diumumkan oleh Founder MS Glow Shandy Purnamasari lewat postingan foto dan story di akun Instagramnya, kemarin (25/2/2022).

“Buka website @fashionweekonline @parisfashionweek pagi" dibikin mewek…@msglowbeauty. MSGLOW di Paris Fashion Week bareng brand kelas dunia hermes dior, ysl, balmain dsb !!" tulis Shandy.

"Terharuu..Bismillah bawa @msglowbeauty local to global," tambahnya.

Melihat unggahan Shandy ini, selebgram dan warganet meresponsnya dengan antusias sekaligus rasa bangga yang tinggi terhadap MS Glow. Salah satunya adalah Keanu Agl yang berkomentar, “Ya
allah bangga bangetttt."

Akun @_dhmnc memberi komentar yang menarik tentang harapannya kepada Shandy Purnamasari, “Waaahh nnti kak Shandy ketemu member Blackpink jisoo BA Dior dan rose BA YSL (Saint Laurent) @shandypurnamasari."

Sebagai informasi, Leanne Marshall merupakan desainer asal Amerika Serikat. Leanne pernah menjadi juara dalam program Project Runway musim ke-5 tahun 2008, sebuah reality show yang berfokus di bidang
fashion design. Koleksinya juga sudah ditampilkan dalam New York Fashion Week dan pekan mode di seluruh dunia sejak 2008.

Leanne telah merancang busana untuk televisi, editorial, dan banyak
klien terkenal. Karyanya pernah terlihat dalam X Factor. Gaun-gaunnya juga telah menghiasi halaman Martha Stewart Weddings, Us Weekly, The Post, TV Guide, The New York Times, People, Elle, LIFE, National Geographic, Lucky, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)