Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina

Sabtu, 26 Februari 2022 - 14:58 WIB
loading...
Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina
Kendall Jenner, salah satu selebriti yang menyesalkan Invasi Rusia ke Ukraina. Foto/People
A A A
JAKARTA - Perang sedang berkecamuk di Ukraina akibat invasi Rusia . Tak mau tinggal diam, para selebriti di seluruh dunia pun menyuarakan isi hati mereka, berharap perang tak lagi berlanjut. Dari bintang Ukraina seperti Maksim Chmerkovskiy dan Katheryn Winnick hingga model seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid lantang membela Ukraina. Melalui akun Instagram denganjutaan pengikut mereka terus meminta dukungan untuk membantu Ukraina. Dirangkum SINDOnews, ini artis-artis dunia yang terang-terangan membela Ukraina

1 Gigi Hadid

Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina


"Hati saya terluka untuk Ukraina dan semua yang terpengaruh oleh kenyataan yang tak terbayangkan ini," tulis Gigi Hadid dalam sebuah cerita Instagram. "Tindakan Putin merupakan ancaman bagi setiap negara demokrasi di dunia dan harus dihentikan. Saya berdoa agar dukungan yang diberikan negara lain dapat memberi Ukraina apa yang telah mereka pilih dan pantas mereka dapatkan. Damai. Damai. HANDS OFF UKRAINA."

2 Eiza Gonzales

Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina


"Apa yang terjadi di Ukraina saat ini benar-benar menghancurkan. Sungguh aneh menyaksikan apa yang bisa dipertanggungjawabkan oleh ambisi dan ego satu orang. Saya berdoa untuk semua orang yang menderita dan sangat marah dan putus asa dengan keadaan dunia. Hati saya pergi untuk orang-orang yang terjebak dalam situasi yang mengerikan ini," tulis Eiza Gonzalez di Instagram Story.

3. Angelina Jolie

Invasi Rusia, 8 Selebriti Dunia Ini Dukung Ukraina


Angelina Jolie merilis pernyataan melalui Instagram pada hari Kamis. "Seperti banyak dari Anda, saya berdoa untuk orang-orang di Ukraina. Fokus saya bersama dengan rekan-rekan @refugees saya adalah bahwa segala kemungkinan dilakukan untuk memastikan perlindungan dan hak asasi manusia mereka yang terlantar, dan pengungsi di wilayah tersebut. Kami sudah melihat laporan korban dan orang-orang mulai meninggalkan rumah mereka untuk mencari keselamatan. Terlalu dini untuk mengetahui apa yang akan terjadi, tetapi pentingnya momen ini – bagi rakyat Ukraina, dan bagi aturan hukum internasional – tidak dapat dilebih-lebihkan ,"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)